Saudara-Saudariku Tolong Sebarkan..!1x Berbagi Berarti Anda Sudah Membantu Orang Yang Terkena Penyakit Aids,Kini Sudah Ditemukan Obatnya Dengan Bunga Ini, Bantu Sebarkan Ya..


Geranium yaitu di antara jenis bunga yang berbentuk kecil dan umumnya tumbuh bergerombol. Bunga ini memiliki warna ungu, biru, pink, atau putih. Hingga saat ini bunga geranium di kenali sebagai tanaman yang bisa menghindar gigitan nyamuk. 

Namun beberapa waktu terakhir peneliti temukan bila ekstrak bunga geranium dipercayai bisa mengobati AIDS. 

Peneliti dari Jerman membuka bila ekstrak tanaman geranium bisa mencegah virus HIV tentang sel manusia. Virus HIV terdiri jadi dua type, yaitu HIV-1 dan HIV-2. Ke-2 virus itu bertanggungjawab mengakibatkan penyakit AIDS pada manusia. Peneliti buka bila ekstrak bunga geranium punya potensi untuk jadi obat baru untuk menghindar virus HIV-1. 

Riset yang ditangani di German research Centre for Environmental Health, Munich juga temukan bila ekstrak geranium bisa menghindar virus untuk kerjakan replikasi tipe baru dari HIV-1 dan membuat perlindungan sel kekebalan tubuh serta sel darah dari infeksi virus HIV itu. 

Sebagian peneliti itu juga dapatkan apabila bunga Geranium bisa bikin perlindungan sel darah dan system imunitas tubuh dari infeksi virus, dengan kata lain, Geranium bisa menghindar penyebaran HIV. Peneliti telah kerjakan beberapa percobaan klinis untuk tahu apakah dampak bunga geranium aman untuk dikonsumsi manusia. Di jerman, peneliti juga telah melegalkan penggunaan ekstrak ini sebagai obat herbal untuk menghindar HIV.  

Ekstrak geranium cukup menjanjikan untuk digunakan sebagai obat melawan HIV-1. Selain itu, geranium dapat juga diperoleh dan disimpan dengan gampang. 
Ekstrak dari bunga Geranium ini memiliki langkah kerja yang tidak sama dari semua obat-obat anti HIV-1 yang telah digunakan dalam uji klinis. 

Hal semacam ini menjadikan bunga Geranium demikian paling utama digunakan dalam penyembuhan anti HIV sebagai supplemen. Selain itu penggunaan ektrak geranium dalam pengobatan anti HIV demikian menjanjikan lantaran hanya memerlukan sumber daya sedikit, gampang diperkembang dan tidak memerlukan system pendinginan. 

Berdasar pada data WHO, semakin lebih 35 juta orang di dunia diserang virus HIV, umumnya yakni HIV-1. Apabila tak segera dirawat HIV bisa mengakibatkan penyakit AIDS yang demikian membahayakan dan bisa singkirkan nyawa. Penemuan ini bisa jadi satu diantara sinar terang untuk pengembangan obat HIV/AIDS.

Saudara-Saudariku Tolong Sebarkan..!1x Berbagi Berarti Anda Sudah Membantu Orang Yang Terkena Penyakit Aids,Kini Sudah Ditemukan Obatnya Dengan Bunga Ini, Bantu Sebarkan Ya.. Saudara-Saudariku Tolong Sebarkan..!1x Berbagi Berarti Anda Sudah Membantu Orang Yang Terkena Penyakit Aids,Kini Sudah Ditemukan Obatnya Dengan Bunga Ini, Bantu Sebarkan Ya.. Reviewed by Unknown on 11.30 Rating: 5