SUPER SEKALI. Tips Mengatasi Kulit Tangan Kering dan Pecah-Pecah

Cara ini mudah namun dijamin ampuh melawan kulit kering serta pecah-pecah. 
  

Pernahkah Anda temukan tangan atau jari-jari tangan Anda memerah, pecah-pecah, serta terkelupas? Mungkin saja Anda alami permasalahan kulit kering yang serius. Pecah-pecah pada jari Anda bakal merasa begitu menyakitkan waktu Anda lakukan hal kecil, seperti mengetik, buka halaman buku, atau menghimpit satu tombol. Seperti yang ditulis dari longevity. about. com, berikut perawatan yang perlu Anda kerjakan untuk mengobatinya. 


Dr. Barbara Reed, dokter kulit dari the University of Colorado, AS, menerangkan penyembuhan yang paling baik yaitu mencegah sebelumnya terjadinya permasalahan ini. Yakni dengan hindari membersihkan tangan terus-terusan terlebih dengan sabun yang memiliki kandungan sangat banyak deterjen. Lembapkan kulit Anda dengan kerap memakai cream tangan atau lotion, yang memiliki kandungan petrolatum, wax, serta shea butter. 

Bila Anda pekerja yang mengharuskan kerap lakukan aktivitas membersihkan tangan, seperti penata rambut atau pekerja di tempat untuk menitipkan anak, manfaatkanlah sarung tangan. Pastikan sarung tangan yang terbuat berbahan vinyl atau lateks supaya kulit tak segera terserang air serta bahan kimia. 

Anda bisa pilih pembersih yang mengandung hypoallergenic. Diluar itu gel yang mengandung alkohol lebih ampuh menjaga kulit yang kering dari pada kerap membersihkan tangan memakai sabun. Butuh di perhatikan juga kalau kandungan alkohol yang sangat banyak pula tak baik lantaran bisa mengakibatkan infeksi pada kulit. 

 atau tak, beberapa orang yang memakai 'lem super' untuk menyembuhkan penyakit kulit kering. Jalan keluar ini begitu popular lantaran Lem itu mengandung perekat cyanoacrylates yang bermanfaat untuk melepas kulit kering serta pecah-pecah. Namun pemakaian lem ini disarankan untuk kulit pecah-pecah yang ada di permukaan kulit saja. Bila dipakai pada luka yang dalam bisa mengakibatkan infeksi serta keracunan bila
original:
jika
suggestion:

 tertelan. 

Sebelumnya memakainya, kulit Anda mesti dibikin bersih terlebih dulu untuk menghindar iritasi. Tetapi bila tampak sinyal tanda tangan Anda bengkak, berdarah, atau mempunyai kerak berwarna kekuningan di setiap kulit yang pecah-pecah, pergilah ke dokter untuk diakukan dengan cara lebih medis.
SUPER SEKALI. Tips Mengatasi Kulit Tangan Kering dan Pecah-Pecah SUPER SEKALI. Tips Mengatasi Kulit Tangan Kering dan Pecah-Pecah Reviewed by Unknown on 09.29 Rating: 5