DAHSYAT! WAJIB DI COBA RUGI JIKA TIDAK, BERIKUT BAHAN ALAMI UNTUK MENGUSIR KETOMBE.

Selain sampo bahan rumahan bisa mengusir ketombe membandel 


 Ketombe yaitu permasalahan rambut yang seringkali dihadapi. Banyak product rambut yang tawarkan menyingkirkan ketombe. Tetapi, product rambut itu dikemas dengan bahan kimia yang malah membahayakan rambut Anda. 

Ketombe pada intinya yaitu penimbunan beberapa sel kulit yang sudah jatuh tempo serta kering sangat cepat. Ia bisa mengakibatkan gatal-gatal serta meninggalkan serpihan yg tidak enak dilihat pada garis rambut. Namun tidak butuh cemas, Terdapat banyak bahan alami yang ampuh singkirkan ketombe seperti yang ditulis sheknows. com, simak penjelasannya. 

1. Cuka sari apel 

Cuka sari apel mempunyai banyak faedah mengagetkan, salah nya ialah sebagai penyembuhan ketombe, kulit ketombe kering, dan kulit kepala gatal. Anda cuma cukup membersihkan rambut dengan sampo umum lalu basuh dengan mencampurkan cuka sari apel, lantas tuang pada rambut Anda. Biarlah sepanjang lima belas menit, kemudian basuh dengan air. 

2. Baking soda 

Baking soda yaitu bahan alami yang melakukan tindakan sebagai fungisida hingga baik untuk menyingkirkan ketombe. Campur satu sendok makan baking soda dengan satu cangkir air hangat lalu simpan di botol. Kocok botol itu supaya tercampur dengan baik, baiknya pakai sekali satu hari. Anda dapat memberikan sebagian tetes minyak rosemary supaya lebih harum. 

3. Fenugreek 

Fenugreek yaitu satu tanaman yang umum dipakai sebagai bumbu serta berperan singkirkan ketombe. Tanaman ini kaya protein serta asam amino. Cukup hanya mencampurkan tiga sendok makan biji fenugreek bubuk halus dengan yogurt murni serta buat jadi pasta, aduk rata, serta rendam semalam. Berikan pasta sekali dalam satu minggu biarkan selama sepuluh menit, lalu bilas. 

4. Minyak pohon teh 

Mungkin saja minyak pohon teh terdengar asing di telinga Anda, tetapi minyak itu ampuh menyingkirkan ketombe. Minyak yang diekstrak dari daun tanaman pohon teh mempunyai karakter fungisida yang bisa menolong gatal supaya kulit tak teriritasi. 

Tuang satu sendok makan minyak pohon teh kedalam cangkir yang diisi air hangat, lalu campur didalam botol. Pakai shampo seperti umum, lantas campur minyak pohon teh di rambut Anda. Pijat dengan lembut kulit kepala, lalu diamkan sebagian menit, kemudian basuh. 

5. Garam 

Menurut Readers Digest, menggosok garam ke kulit kepala Anda yang kering sebelumnya keremas begitu baik untuk menyingkirkan ketombe. Pijat kulit kepala dengan garam lalu keramas seperti biasa. 
DAHSYAT! WAJIB DI COBA RUGI JIKA TIDAK, BERIKUT BAHAN ALAMI UNTUK MENGUSIR KETOMBE. DAHSYAT! WAJIB DI COBA RUGI JIKA TIDAK, BERIKUT BAHAN ALAMI UNTUK MENGUSIR KETOMBE. Reviewed by Unknown on 09.24 Rating: 5