Mohon di bagikan agar banyak yang tau! Ratusan Bayi Hidup Ini Tak Pernah Menangis Lagi, Penyebabnya Membuat Hati Saya Hancur...

Mendengar kata bayi, apa yang ada pada pikiran anda? Bermain, tertawa, menangis? 


Namun momen ini sungguh menyayat hati. Ruangan berisi 100 bayi yatim piatu ini tidak pernah menangis lagi. 

Argumen yang lalu meluncur dari mulut penjaganya sungguh menghancurkan hati. 

Di semua dunia, anak-anak yatim memperoleh perlakuan yang berbeda berdasar pada tempat mereka tinggal serta kondisi ekonomi pemerintah di negara mereka. 


Saat menghadiri satu konferensi, Dayna Mager serta suaminya memperoleh peluang spesial untuk dengarkan satu pengalaman di Uganda. 

Ia berkunjung ke satu panti bimbingan dengan ruang yang penuh dengan bayi, namun ada suatu hal yang hilang. 

Waktu ia masuk serta mengecek lebih detil, Dayna syok serta lalu memposting pengalamannya di Facebook. 

Tersebut disini sisi dari tulisan itu. 

 " Dia tiba di satu panti bimbingan di Uganda. Ia telah kerap melancong ke beberapa panti bimbingan, namun yang satu ini tidak sama. 

Dia jalan ke kamar anak-anak dengan kian lebih 100 boks diisi bayi. 

Dia dengarkan dengan takjub serta bertanya-tanya sebagai hanya satu nada yang dapat diketemukannya adalah keheningan. 

Satu 'suara' yang menurut dia langka dari satu ruang panti bimbingan diisi beberapa ratus bayi. 

Dia lalu berinisiatif untuk berjumpa dengan penjaga ruangan bayi serta ajukan pertanyaan kenapa ruang yang diisi seratus bayi hidup itu tenang serta hening sekali. 

Tanggapannya jadi suatu hal yang akan tidak pernah dilupakan. 

Dia menatapnya serta berkata, " Sesudah sekitaran satu minggu mereka ada disini, serta menangis berjam-jam, mereka pada akhirnya berhenti saat mereka mengerti tak ada yang datang buat mereka.. " 

 " Mereka berhenti menangis saat mereka mengerti tak ada yang datang buat mereka. Untuk tidak 10 menit, untuk tidak 4 jam, serta mungkin, mungkin saja, tidak akan pernah lagi menangis... " 

Pasangan ini lalu melaju pulang ke tempat tinggal. 

Dayna mengungkap bagaimana dia terasa selekasnya sesudah pulang ke tempat tinggal ia segera menjumpai putrinya serta hatinya hancur. 

 " Kami datang ke tempat tinggal, waktu Luella beristirahat pada malam hari, saya selalu memeluk badan mungil putri saya itu. Saya bikin janji dengannya. Satu janji kalau saya bakal senantiasa ada untuk dia, senantiasa! " 

 " Saya berjanji, waktu ia sakit serta patah hati, kami akan tiba padanya. Kami bakal ada disana untuk memeluknya, untuk membiarkan dia terasa kami ada untuk dia. Kami bakal tunjukkan kepadanya lewat air mata kalau ia bisa saja menangis, serta itu tidak jadi masalah. Kalau kami bakal senantiasa jadi tempat yang aman, serta kami bakal senantiasa datang padanya. " 

Cerita ini berikan kita semuanya suatu hal untuk dipikirkan. 

Memeluk anak-anak Anda sedikit lebih erat hari ini untuk jutaan anak didunia yg tidak mempunyai siapa juga untuk tunjukkan pada mereka apa makna sebuah cinta.
Mohon di bagikan agar banyak yang tau! Ratusan Bayi Hidup Ini Tak Pernah Menangis Lagi, Penyebabnya Membuat Hati Saya Hancur... Mohon di bagikan agar banyak yang tau! Ratusan Bayi Hidup Ini Tak Pernah Menangis Lagi, Penyebabnya Membuat Hati Saya Hancur... Reviewed by Unknown on 09.47 Rating: 5