WAHAAI PARA WANITA PERTAHANKAN INI!!! 4 ALASAN KENAPA KAMU HARUS MEMPERTAHANKAN KEP3RAWANANMU.

Pertahankan! Ini 4 Alasan Kamu Harus Tetap Perawan Sebelum Menikah...

Apa arti keperawanan untuk seseorang wanita? Sebagai negara dengan kebiasaan ketimuran, keperawanan mempunyai makna besar untuk wanita Indonesia. Bahkan juga keperawanan jadi nilai utama waktu bakal menikah. 
Tetapi sayangnya, lantaran perubahan pola hidup yang makin bebas, banyak wanita sekarang ini yang terbawa dengan beberapa hal yg tidak semestinya dikerjakan yang mengakibatkan mereka kehilangan keperawanannya. 

 Tak tahu lantaran argumen cinta, terbawa arus pertemanan atau cuma kesenangan belaka. Tetapi sebagai generasi muda, anda baiknya mempertahankannya. Ini argumennya. 
INI BUKAN FILM 


Bila diliat dari film barat, s3ks kelihatannya yaitu hal umum serta bukanlah hal tabu untuk dikerjakan terlebih untuk anak muda. Namun ini bukanlah film, anda hidup didunia riil, serta anda tak tengah di Amerika atau sebagainya. Jadi singkirkan pikiran mengikuti kehidupan di film-film. 
EFEK SAMPING 


Terdapat beberapa resikonya negatif yang ikuti tiap-tiap perbuatan yang anda kerjakan, terlebih kehilangan keperawanan. Bukan hanya dinilai sebagai " cewek nakal " serta semacamnya, anda harus juga bertanggungjawab dengan semua resiko mendatang nanti. Siap memikul sebab moral seperti ini? 
CINTA ATAU SEKEDAR NAFSU? 


S3x bebas lantaran pergaulan yang kelewat batas mungkin saja cuma lantaran nafsu. Bila dia memanglah benar sayang serta serius cinta, tentu dia akan tidak tega merebut keperawanan serta bakal melindungi anda dengan baik. 
SIMPAN UNTUK SUAMI SAJA 


Kenapa tergesa-gesa menginginkan rasakan bagaimana rasanya terkait intim? Kelak anda bakal merasakannya sendiri waktu telah sah miliki suami. Lagipula tidak ada kebahagiaan yang dapat anda capai dengan melepas keperawanan pada pria yang tidak pas. 
Sebagai negara yang masih menjaga kebiasaan ketimuran yang sopan serta ajaran agama yang kuat, keperawanan untuk wanita jadi tanggung jawab besar untuk dipertahankan. Jadi jangan sembarangan menyerahkan keperawanan dengan mudah ya.
WAHAAI PARA WANITA PERTAHANKAN INI!!! 4 ALASAN KENAPA KAMU HARUS MEMPERTAHANKAN KEP3RAWANANMU. WAHAAI PARA WANITA PERTAHANKAN INI!!! 4 ALASAN KENAPA KAMU  HARUS MEMPERTAHANKAN KEP3RAWANANMU. Reviewed by Unknown on 17.01 Rating: 5