WOOOW LUAR BIASA....!!! INILAH CARA MUDAH DAN AMAN INI AGAR LALAT, NYAMUK, KECOA DAN TIKUS MINGGAT DARI RUMAH ANDA! MAU TAHU CARANYA...? BACA SELENGKAPNYA DAN SHARE...


Apakah binatang yang sering dikira mengganggu, seperti lalat, nyamuk, kecoa, semut dan tikus, bersarang di rumah Anda? ada langkah alami mengusir mereka. Bagimana itu? itu langkah alami membasmi binatang pengganggu : 

1. Anti Lalat 

Langkahnya yakni dengan mengiris daun pandan serta bunga lavender lantas masukan ke satu wadah. Letakkan wadah tersebut di dapur atau ruangan yang kerap dikunjungi lalat. 

Wangi dari dua bahan itu tak disukai lalat, sampai bikin mereka akan tidak mendekat. 

2. Anti Nyamuk 

Langkahnya yakni dengan mencampurkan sekitar 10 tetes minyak serai ke 1 liter air yang digunakan untuk mengepel lantai. 

Aroma serai itu bisa mengusir nyamuk. 

3. Anti Kecoa 

Kecoa dapat diusir dengan menggunakan kapur hama. Langkah lain yaitu dengan memakai daun salam fresh yang tetap masih berwarna hijau. Irislah serta taburkan daun salam pada tempat yang kerap dilewati kecoa. 

Atau dapatlah menggunakan merica butir yang dihaluskan, letakkan dalam kain kasa, ikat dengan karet gelang 


serta buat beberapa buah, setelah itu letakkan di sebagian tempat sebagai sarang atau kerap dilalui kecoa. 

Potongan mentimun yang dimasukkan ke kaleng aluminium kosong bisa pula bikin bau yang bisa membunuh kecoa. 

Selain itu, gabungan baking soda serta gula yang diletakkan dalam mangkuk serta taburkan di dekat daerah yang dilalui kecoa bisa pula bikin kecoa mati. 

Tentang langkah lain yakni dengan menggiling segenggam daun bay leaf serta ditaburkan di daerah banyak kecoa. Atau bisa pula menggunakan gabungan ammonia serta air untuk singkirkan kecoa lewat cara permanen. 

Adonan bola dari gabungan asam borat serta gula bakal membunuh kecoa lebih efektif. 

4. Anti Semut 

Langkahnya yakni dengan buat perasan jeruk nipis serta campur airnya ke 50cc air. 

Celupkan kain lap ke dalamnya serta gunakan untuk bersihkan tempat berkumpulnya semut. 

5. Anti Tikus 

Langkahnya yakni dengan memotong-motong buah mengkudu yang sudah masak, letakkan di dalam beberapa wadah lantas letakkan di beberapa pojok yang kerap dilalui tikus atau tempat sebagai sarang tikus. 

Bau buah mengkudu bisa buat tikus pergi serta akan tidak datang lagi. (DokterCantik. com)
WOOOW LUAR BIASA....!!! INILAH CARA MUDAH DAN AMAN INI AGAR LALAT, NYAMUK, KECOA DAN TIKUS MINGGAT DARI RUMAH ANDA! MAU TAHU CARANYA...? BACA SELENGKAPNYA DAN SHARE... WOOOW LUAR BIASA....!!! INILAH CARA MUDAH DAN AMAN INI AGAR LALAT, NYAMUK, KECOA DAN TIKUS MINGGAT DARI RUMAH ANDA! MAU TAHU CARANYA...? BACA SELENGKAPNYA DAN SHARE... Reviewed by Unknown on 09.39 Rating: 5