WOW! WAJIB DICOBA TERNYATA TIDUR BuG!L BIKIN PASANGAN LEBIH BAHAGIA.

Tahukah Anda, dengan tidur telanjang tanpa mengenakan apa pun dapat membuat pernikahan bahagia yang Anda idam-idamkan itu terwujud?

Pernikahan yang bahagia adalah idaman tiap-tiap pasangan yang menikah. Namun, tahukah Anda, dengan tidur tel4njang tanpa kenakan apapun bisa bikin pernikahan bahagia yang Anda idam-idamkan itu terwujud? 

Dalam satu jejak pendapat yang dikerjakan di London, Inggris, ditemukan kalau pasangan yang mengenakan pakaian ditempat tidur semakin banyak alami pertikaian ditempat tidur, daripada mereka yang pilih tidur dalam kondisi bUg!l. 

Dari 1. 004 warga di Inggris, 57 % dari mereka yang tidur dengan kondisi tel4njang menyampaikan, mereka selalu bahagia dalam hubungan, di banding dengan 48 % dari mereka yang tidur kenakan piyama, 43 % menggunakan gaun tidur, serta 38 % pasangan yang kenakan kaos tidur. 

 " Saya tidur dalam kondisi tel4njang sepanjang enam tahun paling akhir. Saat ini, saya terasa tambah nyaman dari pada menggunakan piyama atau celana boxer, " kata salah seseorang responden, Stephen McKensie, 33 th., seperti diambil Daily Mail.

Selanjutnya Stephen menyampaikan, sang istri yang ikut lakukan itu, rasakan tambah lebih bahagia dari pada terlebih dulu. Diluar itu, keduanya juga tambah lebih santai dalam melakukan hari-hari sebagai suami istri. 

Menurut Stephanie Thier-Ratchliffe, dari Cotton USA, terdapat beberapa aspek yang merubah kesuksesan satu jalinan. Tetapi, satu diantara aspek yang sering dilupakan yaitu situasi lingkungan di kamar tidur. 

 " Riset juga mengungkap, sikap pasangan di kamar tidur bakal merubah kebahagian dalam merajut satu jalinan, " kata dia. 
WOW! WAJIB DICOBA TERNYATA TIDUR BuG!L BIKIN PASANGAN LEBIH BAHAGIA. WOW! WAJIB DICOBA TERNYATA TIDUR BuG!L BIKIN PASANGAN LEBIH BAHAGIA. Reviewed by Unknown on 19.22 Rating: 5