HATI-HATI......!COBA ANDA CEK APAKAH ANDA TERMASUK KEDALAM 10 PEKERJAAAN YANG PALING MEMATIKAN!

Beberapa besar pekerjaan tak mengancam nyawa Anda, tetapi beberapa yang lain memanglah beresiko. Berikut 10 pekerjaan paling mematikan.

Tahukah Anda pekerjaan apa yang setiap tahunnya membunuh paling beberapa orang di Amerika Serikat? Penebang Rimba. Setiap tahunnya pekerjaan sebagai penebang rimba paling banyak memakan korban yakni sekitaran delapan dari 1. 000 orang. 

Walaupun rasio 8 : 1. 000 mungkin saja terdengar kecil, perbandingan ini kira-kira lima kali lebih beresiko dibanding pekerjaan-pekerjaan lain yang ada juga dalam daftar pekerjaan paling mematikan. 

Setelah penebang pohon ada pilot pesawat terbang, operator alat berat, tukang potong pohon, sopir, operator radio, atlet, guide perjalanan, teknisi gedung dan elektronik, serta tukang reparasi atap. 

Dengan cara gender, pria juga begitu berisiko lebih tinggi untuk wafat dalam pekerjaan dibanding wanita. Beberapa orang yang wafat dalam pekerjaannya 92% lelaki serta cuma 8% saja yang wanita. Angka ini pasti tidak mengagetkan lantaran beberapa besar pekerjaan yang beresiko memerlukan tenaga serta kemampuan hingga umumnya dikerjakan oleh kaum pria. 

Untunglah saat ini keselamatan kerja kita semuanya telah semakin original makin suggestion dijaga.

Setiap tahunnya angka orang yang wafat dalam pekerjaan selalu mengalami penurunan. Hal semacam ini karena dikeluarkannya beragam ketentuan untuk membuat orang tidaklah terlalu capek dalam bekerja hingga menambah resiko kecelakaan dalam kerja. 

 (yahoo. com)
HATI-HATI......!COBA ANDA CEK APAKAH ANDA TERMASUK KEDALAM 10 PEKERJAAAN YANG PALING MEMATIKAN! HATI-HATI......!COBA ANDA CEK APAKAH ANDA TERMASUK KEDALAM 10 PEKERJAAAN YANG PALING MEMATIKAN! Reviewed by Unknown on 16.27 Rating: 5