WOOOOW...!INGIN TAU..... "5 POSISI S3KS YANG DISUKAI WANITA".


Ilustrasi Hubungan Seks (Liputan6.com/Johan Fatzry)
Akhir dari berhubungan s3ksual bukanlah mengenai org4sme semata, tetapi ada kesenangan yang dirasakan oleh kedua belah pihak. Sebagai suami, pernahkah Anda ajukan pertanyaan pada pasangan tentang posisi s3ks apa yang paling menarik baginya? 

Berikut ini terdapat banyak posisi s3ksual yang begitu disenangi wanita untuk Anda kerjakan saat saat bercint4 tiba, seperti diambil dari laman Health Me Up, Kamis (11/12/2014) ; 

The clip 

Posisi hubungan intim yang satu ini begitu baik serta aman untuk wanita. Sebab, pria bisa dapat membaringkan badannya dalam kondisi terlentang dengan keadaan kaki tertutup. Sedang wanitanya, bisa duduk diatas badan pria itu, serta mengawalinya dengan aman. 

Butterfly 

Dalam lakukan posisi ini, seseorang pria cuma memerlukan pojok yang baik untuk menghasilkan suatu pelaksanaan yang optimal, serta bikin pasangannya kesenangan hingga hatinya terbang seperti kupu-kupu. 

Close-up 

Posisi s3ks satu ini membutuhkan tenaga serta kesabaran ekstra, mengingat kesusahan dalam pelaksanaannya. Close-up adalah satu macam dari spooning serta curling. 

Missionary 

Posisi s3ks ini memanglah classic. Namun, missionary adalah posisi s3ks popular serta begitu disukai kaum wanita. Untuk Anda yang ingin menyenangkan hati pasangan, jangan lupa untuk membawa posisi ini ke atas ranjang disaat waktu bercint4 tiba. 

Seduction 

Posisi bercint4 seduction memerlukan ketrampilan khusus serta fleksibiltas. Wanita mengawali dengan duduk diatas lutut prianya, serta kedua tangan pria diletekkan di belakang badan wanita supaya ia bisa bertumpu.
WOOOOW...!INGIN TAU..... "5 POSISI S3KS YANG DISUKAI WANITA". WOOOOW...!INGIN TAU..... "5 POSISI S3KS YANG DISUKAI WANITA". Reviewed by Unknown on 09.04 Rating: 5