AWAS BERHATI-HATILAH!!!HINDARI CALON ISTRI YANG YANG MEMPUNYAI HOBI SEPERTI INI, KARENA INI DILARANG DALAM AGAMA.

Islam yaitu agama yang paling sempurna lantaran mempunyai beragam ketentuan pada tiap-tiap segi kehidupan, baik didunia ataupun di akhirat. Allah sudah membuat manusia dengan berpasang-pasangan. Walau tak ada wanita yang prima, seseorang lelaki harus juga memerhatikan hoby wanita itu sebelumnya menikahinya. 

Agama Melarang Menikahi Wanita Dengan Hobi Seperti Ini

Agama Melarang Menikah dengan Wanita Dengan Hoby Seperti Ini 

1. Berbohong di setiap waktu 
Islam sangat membenci perbuatan berbohong. Hal semacam ini karena berbohong bisa mengantarkan kita pada perbuatan dosa yang semakin besar. Mungkin saja, awalannya ia cuma berbohong permasalahan kecil saja, namun untuk menutupi kebohongan itu ia bisa lakukan perbuatan berbohong yang semakin besar lagi. Jika seseorang wanita suka berbohong jadi jalinan suami istri akan tidak tersambung dengan baik lantaran tak ada keterbukaan keduanya. Bahkan juga kebohongan ini bisa menyebabkan adu domba pada suami serta istri. Berikut wanita yang haram dinikahi. 

2. Sering foya-foya dan berpesta 
Ketika memilih wanita, semestinya lelaki harus juga memerhatikan hoby ini. Seseorang wanita yang sukai pergi ke pesta serta berfoya-foya jadi bisa mengganggu tanggung jawabnya sebagai ibu rumah-tangga. Wanita ini umumnya lebih sukai untuk pergi serta berkumpul dengan beberapa rekannya tanpa ada lakukan tugasnya sebagai seseorang istri maupun ibu. Pekerjaan tempat tinggal yang seharunya ditangani bakal ditinggalkan. Hal semacam ini bertentangan dengan ajaran Islam yang mengharuskan seseorang wanita untuk mengurus masalah rumah tangga sebagai ibu atau istri. Jangan pernah lantaran salah pilih wanita ini, kita tak memperoleh jalinan pernikahan yang prima, bahkan juga mungkin saja pernikahan tak bertahan lama. 

3. Selingkuh tanpa ada pandang bulu 
Tiap-tiap orang tentu inginkan pasangan yang setia. Hati seorang bakal begitu terluka bila pasangannya sudah berkhianat dengan orang lain. Sebagai pasangan suami istri, semestinya kita bisa sama-sama melindungi prinsip supaya jalinan bisa tersambung dengan cara serasi. Jika satu diantara pasangan lakukan perselingkuhan jadi telah di pastikan kalau jalinan pernikahan tak tersambung dengan cara sehat, bahkan juga bisa menyebabkan perceraian. Rutinitas berbohong yang dikerjakan bisa jadikan satu diantara senjata untuk menutupi perselingkuhan ini. Oleh karenanya, kita mesti dapat lihat apakah pasangan kita setia atau tak. Hal ini dapat ditata oleh Islam. Islam melarang seorang yang telah menikah untuk terkait dengan lawan type yang bukanlah mahram. Berikut karakter wanita yg tidak bisa dinikahi. 

4. Sukai mem-bully 
Baik wanita maupun lelaki tak diijinkan lakukan kekerasan fisik ataupun psikologis pada orang lain. Seseorang wanita yang berani lakukan hal semacam ini jadi mungkin saja dikerjakan oleh suami serta anaknya nantinya. Oleh karenanya, jauhilah wanita yg tidak bisa dinikahi yang seperti ini lantaran pernikahan yang akan terjalin akan tidak bertahan lama bahkan juga dilengkapi dengan kekerasan fisik atau psikologis. 

5. Kerap belanja menghabiskan uang atau materialistik 
Walau duit bukan hal yang mutlak, namun duit juga cukup utama dalam kehidupan. Beberapa besar wanita bersedia menikah dengan lelaki lantaran harta yang dipunyainya. Seseorang lelaki mesti waspada dalam pilih wanita. Jangan pernah terjerat pada wanita yang materialistik. Wanita seperti ini umumnya cuma inginkan harta sang suami. Jika kondisi ekonomi suami tengah turun, jadi tak ada yang menanggung bila istrinya akan tetap mendampinginya. Wanita ini umumnya kurang tulus dalam menyukai pasangan hidupnya serta lebih bertujuan pada harta atau materi. 

Sekian agama melarang menikah dengan wanita dengan hoby seperti ini, berharap di perhatikan saat pilih pasangan hidup
AWAS BERHATI-HATILAH!!!HINDARI CALON ISTRI YANG YANG MEMPUNYAI HOBI SEPERTI INI, KARENA INI DILARANG DALAM AGAMA. AWAS BERHATI-HATILAH!!!HINDARI CALON ISTRI YANG YANG MEMPUNYAI HOBI SEPERTI INI, KARENA INI DILARANG DALAM AGAMA. Reviewed by Unknown on 11.11 Rating: 5