AWAS HATI-HATI! ADAKAH TAHI LALAT DI BADANMU!!!??? TITIK KECIL KETAHUI POTENSIMU TERSERANG KANKER KULIT.


Matahari yaitu bagian dari kehidupan, & lantaran Indonesia jadi salah satu negeri dgn sinar matahari yg sanggup ditemui tiap-tiap hri, sehingga anda pun punyai potensi terkena kanker kulit tiap-tiap harinya. Menakutkan ya? Tetapi janganlah khawatir, jikalau anda sanggup melindungi kulit bersama baik, kulit tidak dapat gampang terserang kanker. 

Ada satu cara yg ditemukan oleh para peneliti buat mengetahui seberapa gede potensi kanker kulit yg dapat anda alami, adalah dgn menyaksikan tahi lalat. Menurut suatu penelitian yg diterbitkan dalam British Journal of Dermatology 2015 tempo hari, jumlah tahi media di lenganmu mungkin saja prediksi gede tidaknya anda terserang melanoma/kanker kulit. 

Para peneliti di King's College London menyatukan data dari 3.594 perempuan kembar Inggris dari 1995 sampai 2003. Seluruhnya wanita ini menjalani tes kulit utk mengetahui berapa tidak sedikit tahi lalat di badan. Ada korelasi antara jumlah tahi lalat di lengan tangan kanan & tahi lalat di semua badan. 

Perempuan bersama tahi lalat lebih dari 11 di sekujur tangan kanan mereka punyai barangkali 9 kali lebih gede tahi lalat ditemukan di sekujur badan, & makin tidak sedikit tahi lalat, makin agung juga bisa jadi terserang kanker kulit. Peneliti menyebut bahwa risiko kanker meningkat 4% per tahi lalat yg ditemukan di badan. 

Namun butuh digarisbawahi, bahwa penelitian ini cuma dilakukan kepada perempuan berkulit putih (ras Kaukasia), & sekarang ini tetap dilakukan terhadap perempuan Amerika saja. Buat perempuan Asia, jarang yg mempunyai demikian tidak sedikit tahi lalat. 

Tetapi perlu diwaspadai juga, bahwa ada tahi lalat yg memang lah berpotensi kanker & ada yg tak. Sebaiknya konsultasikan dgn dokter kulit utk mengetahui lebih tentu ya ladies.
AWAS HATI-HATI! ADAKAH TAHI LALAT DI BADANMU!!!??? TITIK KECIL KETAHUI POTENSIMU TERSERANG KANKER KULIT. AWAS HATI-HATI! ADAKAH TAHI LALAT DI BADANMU!!!??? TITIK KECIL KETAHUI POTENSIMU TERSERANG KANKER KULIT. Reviewed by Unknown on 10.06 Rating: 5