AWAS HATI-HATI ADAKAH TANDA-TANDA SEPERTI INI PADA TUBUH ANDA!!!??? SEGERA CEK DAN LIHATLAH TANDA DAN GEJALANYA PADA TUBUH ANDA, JIKA ADA BERARTI ANDA SEDANG MENGALAMI STRESS BERAT! LIHAT ULASANNYA BERIKUT INI! BAGIKAN YA!

5 Gangguan Kesehatan yang Disebabkan Stres

Walaupun stres adalah keadaan emosional, kenyataannya hal semacam itu begitu merubah keadaan fisik kita. Tidak sedikit penyakit yang dihadapi badan nyatanya dipicu oleh stres. 
Apabila Anda alami gejala-gejala ini, besar kemungkinan pemicunya yaitu stres berkelanjutan yang belum selesai dikerjakan. 

1. Ruam merah serta gatal 
Apabila kulit Anda mendadak dipenuhi oleh ruam kemerahan serta gatal, pemicunya tidak senantiasa alergi namun juga stres. Saat badan alami stres yang terlalu berlebih (baik periode pendek atau panjang), system imun bakal kacau serta badan mulai melepas histamin untuk melawan " musuh ". 
Bila stres belum juga reda, kita bakal alami reaksi alergi serta gejalanya biasanay dirasa di kulit. Saat system imun kita lemah akibat stres, kulit juga gampang iritasi oleh beberapa hal yang terlebih dulu tak bikin peka, umpamanya saja sabun, hawa panas atau dingin, losion, atau sabun deterjen. 
  
2. Berat tubuh berfluktuasi 
 " Stres menyebabkan pelepasan hormon kortisol, yang mengganggu kekuatan badan mengolah gula darah serta merubah langkah metabolisme lemak, protein, serta kaborhidrat, hingga menyebabkan berat tubuh naik atau turun, " kata Shanna Levine, dokter umum. 
tres juga bikin seorang mempunyai pola makan tak sehat, baik itu terlalu berlebih atau malah kehilangan nafsu makan. 

3. Nyeri kepala berulang 
 terlebih dulu Anda tidak sering menanggung derita nyeri kepala namun akhir-akhir ini kepala kerap merasa berat serta nyeri, mungkin saja Anda stres. Hormon-hormon stres dapat mengakibatkan pergantian di saraf serta pembuluh darah otak, hingga menyebabkan sakit kepala. Saat stres, otot-otot juga lebih tegang hingga menyebabkan sakit kepala. 
  
4. Pencernaan bermasalah 
Stres dapat mengganggu manfaat saluran cerna. Hal semacam itu mengakibatkan badan menghasilkan semakin banyak asam lambung hingga berlangsung serangan rasa panas di dada (heart burn). 
 " Bisa juga sistem pengosongan makanan di lambung melambat hingga kita alami kembung, atau berlangsung peningkatkan kontraksi usus besar yang menyebabkan diare, " kata Deborah Rhodes, dokter penyakit dalam dari Mayo Clinic. 
  
5. Mudah tertular flu 
Stres telah pastinya akan menekan system imun hingga kita jadi mudah sakit. Riset juga tunjukkan, orang yang tengah alami stres 2 x lebih mungkin saja alami sakit flu di banding dengan yg tidak stres. 
AWAS HATI-HATI ADAKAH TANDA-TANDA SEPERTI INI PADA TUBUH ANDA!!!??? SEGERA CEK DAN LIHATLAH TANDA DAN GEJALANYA PADA TUBUH ANDA, JIKA ADA BERARTI ANDA SEDANG MENGALAMI STRESS BERAT! LIHAT ULASANNYA BERIKUT INI! BAGIKAN YA! AWAS HATI-HATI ADAKAH TANDA-TANDA SEPERTI INI PADA TUBUH ANDA!!!??? SEGERA CEK DAN LIHATLAH TANDA DAN GEJALANYA PADA TUBUH ANDA, JIKA ADA BERARTI ANDA SEDANG MENGALAMI STRESS BERAT! LIHAT ULASANNYA BERIKUT INI! BAGIKAN YA! Reviewed by Unknown on 11.00 Rating: 5