AWAS HATI-HATI, DAN WASPADALAH!!! Habis Baca Ini Anda Tidak Lagi Makan Gorengan Sambil Ngopi


Buat orang-orang Indonesia, gorengan yaitu " pasangan sejati " buat kopi. Tak komplit rasanya makan gorengan tanpa ada minuman berwarna hitam itu di sisi. 

Namun tahukah Anda kalau satu riset dari University of Guelph, Kanada, menyebutkan kalau paduan dari makanan yang digoreng ditambah dengan kopi cuma bakal bikin kadar gula darah pada badan Anda dapat membuncah serta menyebabkan diabetes? 

Hal semacam ini berdasar pada penilaian yang dikerjakan oleh tim peneliti pada sebagian peserta studi untuk konsumsi makanan berlemak. Setelah enam jam, peserta disuruh minuman gula. 

Umumnya, badan segera menghasilkan insulin untuk menyingkirkan gula dari darah. Namun riset tunjukkan kalau sesudah makan makanan berlemak, badan kurang bisa menghasilkan insulin. Tingkat gula dalam darah peserta juga 32 % lebih tinggi di banding peserta riset yg tidak konsumsi makanan berlemak terlebih dulu. 


 " Hal semacam ini tunjukkan kalau dampak makanan tinggi lemak bisa berjalan sampai berjam-jam, " kata Marie-Soleil Beaudoin serta Terry Graham, peneliti dari University of Guelph, seperti ditulis The Globe and Mail. 

Rangkuman dari riset yang dipublikasikan dalam Journal of Nutrition ini yaitu dengan mengonsumsi gorengan saja badan kita dapat bikin tingginya gula darah pada badan. Ini ditambah dengan minum kopi, jadi gula darah tadi bakal jadi tambah jadi 2 x lipat. Peneliti menyebutkan kalau gorengan mengandung lemak jenuh yang bikin badan kesulitan bersihkan gula dari darah.
AWAS HATI-HATI, DAN WASPADALAH!!! Habis Baca Ini Anda Tidak Lagi Makan Gorengan Sambil Ngopi AWAS HATI-HATI, DAN WASPADALAH!!! Habis Baca Ini Anda Tidak Lagi Makan Gorengan Sambil Ngopi Reviewed by Unknown on 11.28 Rating: 5