AWAS!!! SILAHKAN ANDA LIHAT KUKU ANDA? ADAKAH TANDA SEPERTI INI PADA KUKU ANDA?

Ini Tanda-nya Jika ada Bintik Putih di Kuku-mu!

Bintik putih di kuku kerapkali disimpulkan sebagai seberapa beberapa orang yang 'suka' pada kita. Tetapi hal semacam itu cuma jadi sebuah mitos belaka. 

 Belakangan ini terungkap kalau bintik putih yang ada pada kuku disebabkan oleh banyak hal. 

Ditulis dari sooperboy. com. Bintik putih dikuku atau dimaksud dengan juga leukonychia, bintik putih ini dikarenakan oleh terjadinya trauma yang cukup enteng atau sistem kuku yang tengah tumbuh. Perkembangan kuku biasanya begitu lambat serta karena itu beberapa orang tak mengerti trauma yang dihadapi badan maupun terjadinya cedera. 


 putih ini dapat mengisyaratkan anda kekurangan vitamin serta kalsium. Umumnya bintik putih ini nampak pada kuku di bagian tangan di banding kuku kaki. Peluang yang lain ada bintik putih pada kuku juga mengisyaratkan anda alami infeksi enteng pada kuku, resikonya obat-obatan atau alergi 

Namun tenang Pulsker, anda tak perlu kawatir bila ada sedikit bintik putih pada kukumu, tetapi bila sinyal ini banyak nampak pada kuku, jadi anda mesti mewaspadai hal itu lantaran mungkin saja anda tengah alami permasalahan kesehatan. Umpamanya anemia, penurunan fungsi ginjal bahkan diabetes. Apabila permasalahan itu berlangsung padamu cepatlah berkonsultasi ke dokter. 

Jangan lupa di share ya Pulsker di sosial media kalian ya, semoga bermanfaat!
AWAS!!! SILAHKAN ANDA LIHAT KUKU ANDA? ADAKAH TANDA SEPERTI INI PADA KUKU ANDA? AWAS!!! SILAHKAN ANDA LIHAT KUKU ANDA? ADAKAH TANDA SEPERTI INI PADA KUKU ANDA? Reviewed by Unknown on 14.33 Rating: 5