INI SEPELE, TAPI INI PENTING UNTUK ANDA KETAHUI PARA PEMILIK MOBIL. BANYAK YANG GAK TAU TANDA PANAH INDIKATOR INI, INILAH ARTI TANDA TERSEBUT. MOHON BAGIKAN!

Banyak yang Gak Tahu, Inilah Arti Tanda Panah di Indikator Bensin Mobil Anda

Pasti kebanyakan dari kita kurang tahu atau bahkan juga tak memperhatikan tanda panah yang ada di tanda bensin pada mobil kan? Tentunya, semuanya tanda yang ada itu memiliki makna, tetapi kadang-kadang kita cuek serta tidak ingin tahu. 

Ada yang tahu tidak apa makna dari sinyal panah di tanda bensin ini? Tentu banyak dari kita yang tidak tahu, atau jadi tidak ngerti bila nyatanya sinyal panah itu ada berarti loh. 
Terlebih dulu, kamu paham.kamu mengerti tidak di mana tempat tangki bensin mobilmu? Jangan-jangan anda juga tidak tahu kan di mana letaknya? 

Nah bila mobil sendiri tentu tahu lah yaa? Nah, masalahnya, bagaimana bila mobil yang kita gunakan yaitu mobil rental atau mobil utang dari rekan? 

Apakah kita dapat tahu di mana letak tangki bensin mobilnya tanpa ada mesti turun dari mobil? 
Nyatanya, lambang panah yang ada di tanda bensin pada mobil kita itu tidak cuma hiasan doang, itu ada maknanya. Ini saya kasi contoh dua gambar yang arah panahnya tidak sama, agar kita gampang membedakannya : 


Pada gambar diatas, arah sinyal panah pada tanda tangkinya di mana? Menghadap ke kanan bukan? Saksikan gambar kuning di samping kanan. 


Pada gambar ke-2 ini, sinyal panah menghadap kemana? Kiri kan? Telah dapat bedakannya? Telah tahu berarti? 

Jadi waktu ingin isi bensin tanpa ada mesti turun dari mobil, anda telah dapat tahu mesti bawa kemana ngisi bensin di SPBU, dapat di samping kanan mesin pengisian, atau di samping kiri. 

 Bergantung kemana arah sinyal panah di tanda mobil yang digunakan menghadap. 

Bagaimana? Sederhana bukan? Untuk yang baru tahu, bisa disebarkan ke temannya yang belum tahu ya.
INI SEPELE, TAPI INI PENTING UNTUK ANDA KETAHUI PARA PEMILIK MOBIL. BANYAK YANG GAK TAU TANDA PANAH INDIKATOR INI, INILAH ARTI TANDA TERSEBUT. MOHON BAGIKAN! INI SEPELE, TAPI INI PENTING UNTUK ANDA KETAHUI PARA PEMILIK MOBIL. BANYAK YANG GAK TAU TANDA PANAH INDIKATOR INI, INILAH ARTI TANDA TERSEBUT. MOHON BAGIKAN! Reviewed by Unknown on 09.35 Rating: 5