LUAR BIASA!!! PENTING! MOHON BAGIKAN, SEKALI BERBAGI KEPADA TEMAN ANDA SIAPA TAU ANDA TELAH MENYELAMATKAN BANYAK ORANG " REBUS DAUN INI SELAMA 20 MENIT, USUS BUNTU SEMBUH TANPA OPERASI. INSYA ALLAH!


Rumput lidah ular yang dimaksud dengan juga rumput mutiara, di kenal sebagai tanaman penyembuh beragam penyakit termasuk juga kanker. Tumbuhan type rumput liar ini biasanya tumbuh di tanah lembab, umpamanya di kebun kosong yang basah, halaman tempat tinggal atau pinggir jalan. Rasa rumput lidah ular yaitu manis serta pahit dan condong 'anyep' atau merasa basah di lidah. 

Rumput lidah ular mengandung zat saponin flavonoid, polifenol, triterpen polisakarida, glikosida antrakuinon asam stearat, asam oleanolat, asam trans p-kumarat, asama ursolat, serta sitosterol. Bisa bekerja di bagian usus besar, perut, hati, serta saluran pencernaan. 

Berperan sebagai penurun panas, abses kulit, abses usus, luka beracun, bengkak, gigitan ular, eksim, luka bakar serta ulserasi bisul, sampai radang usus buntu. Rumput lidah ular dapat juga untuk menyembuhkan benjolan, karsinoma neoplasias, jaundice, masalah buang air kecil serta persoalan kemih. 

Sisi yang dipakai yaitu keseluruhannya, sesudah dikeringkan. Dosis : 15-60 gr, standard 15 g di rebus 20 menit. 

Dampak fisiologis/farmakologis sebagian dampak antibiotik enteng, antineoplastik dipakai untuk menyembuhkan tumor pencernaan (esophagus, lambung usus) atau paru-paru. Umumnya dipakai dalam dosis tinggi untuk menyembuhkan usus buntu serta hepatitis. Dioles-oleskan bila terserang gigitan ular. Jika untuk menangani keracunan dapat dipakai dalam dosis tinggi (4 gr). 

Rumput lidah ular dapat juga digunakan untuk kurangi Iibid bila dikonsumsi pada dosis tinggi. Pemakaian dalam saat kehamilan diijinkan.
LUAR BIASA!!! PENTING! MOHON BAGIKAN, SEKALI BERBAGI KEPADA TEMAN ANDA SIAPA TAU ANDA TELAH MENYELAMATKAN BANYAK ORANG " REBUS DAUN INI SELAMA 20 MENIT, USUS BUNTU SEMBUH TANPA OPERASI. INSYA ALLAH! LUAR BIASA!!! PENTING! MOHON BAGIKAN, SEKALI BERBAGI KEPADA TEMAN ANDA SIAPA TAU ANDA TELAH MENYELAMATKAN BANYAK ORANG " REBUS DAUN INI SELAMA 20 MENIT, USUS BUNTU SEMBUH TANPA OPERASI. INSYA ALLAH! Reviewed by Unknown on 12.14 Rating: 5