masa allah! Ini 8 Alasan Mengapa Wanita Tanpa Make-up Layak Di Jadikan Istri, mohon bagikan!


Saat seseorang bakal pilih pendamping hidup, itu adalah peristiwa besar didalam hidupnya. Untuk beberapa lelaki cuma menilainya kecantikan fisik sebagai kriterianya. Hingga banyak kaum wanita yang berlomba membuat cantik penampilan fisik dianya dengan make-up. Apakah itu kecantikan yang sejati? 

Kesempatan ini Kami akan berbagi hal yang salah dipersepsikan banyak kaum pria. Silakan lanjut baca ya dear. Serta berikut 8 argumennya : 

1. Cantiknya Itu dari Hati dan Tidak bakal Sirna 
Wanita yang berani tunjukkan berwajah tanpa ada riasan, umumnya mereka terdorong dari keta’atan pada Allah. Lantaran seseorang muslimah itu tahu kalau dia tak bisa berias untuk bikin dianya dilihat lelaki yang belum halal baginya. Cantiknya itu murni, tak dibuat-buat. Berikut kenapa mereka bakal melindungi kecantikannya sejatinya, cuma untuk lelaki yang nantinya jadi cinta halalnya. 

2. Ia yaitu Pribadi yang Yakin Diri 
Seseorang wanita yang keseharian berani untuk berbaur di dalam orang-orang tanpa ada make-up, bermakna Ia mempunyai pribadi yang yakin diri. Kabar baiknya juga, yakin diri yang ia bangun alami tanpa ada dibuat-buat. Keyakinan wanita yang seperti berikut yang mempunyai nilai plus. 

3. Wanita tanpa Make-up Pertanda ia yaitu pribadi yang Ramah 
Muka yang polos tanpa ada balutan make-up memberikan kalau ia yaitu sosok yang ramah serta humble. Pribadi seperti ini bakal jadi rekanmu menceritakan, serta ia bakal jadi pendengar setiamu dan berikan banyak jalan keluar positif. 

4. Ia Pribadi yang tampak Apa yang ada tidak ada yang Di Menyembunyikan 
Seseorang wanita yang tampak tanpa ada make-up, ia yaitu pribadi yang jujur. Meskipun berwajah berjerawat atau bahkan juga gelap meskipun, ia tak bebrapa ribet untuk menutupinya. Lantaran baginya, kecantikan serta ketulusan itu datangnya dari hati, tidak dari yang terlihat diluar. 

5. Mereka pas Untuk anda yang Suka Berpetualang dalam Hidup 
Bila anda pria yang sukai tantangan dalam kehidupan, jadi wanita tanpa ada make-up bakal setia temanimu berpetualang tanpa ada repot mengurus make-upnya. 

Begitu juga dalam mengarungi hidup yang terkadang susah, mereka bakal mendampingimu mengarungi bahkan juga di bebrapa waktu paling sulit dalam hidupmu. 

6. Pribadi yang tidak sombong 
Wanita dengan muka polos yaitu pribadi yg tidak sombong serta mengasyikkan saat anda memulai pertemanan. Ia bakal begitu ramah saat mengobrol enjoy serta bangun pertemanan denganmu. 

7. Ia mempunyai Kepribadian yang Lebih Bersinar 
Pribadi wanita yang bermuka polos itu mempunyai kepercayaan, kalau kepribadian serta integritasnya lah yang bakal menarik perhatian dengan langkahnya sendiri. Hingga, ia akan tidak mengumbar kepribadiannya, tetaplah santun serta mempunyai kepribadian yang baik. 

8. Mereka Bisa berikan banyak Surprise dalam Hidupmu 
Informasi terbaiknya, wanita dengan muka polos bakal memberi banyak surprise pada lelaki yang sudah halal baginya saat mereka ber make-up. 

Kecantikan yg tidak terbayang terlebih dulu, serta cuma mereka persembahkan untuk cinta halalnya saja. Mereka akan tidak memaksa mengumbar muka di social media dengan ber make-up cuma supaya tampak cantik. Lantaran cantik itu terpancar dari hati serta akhlaq dalam balutan keta’atan pada-Nya.
masa allah! Ini 8 Alasan Mengapa Wanita Tanpa Make-up Layak Di Jadikan Istri, mohon bagikan! masa allah! Ini 8 Alasan Mengapa Wanita Tanpa Make-up Layak Di Jadikan Istri, mohon bagikan! Reviewed by Unknown on 18.01 Rating: 5