tolong sebarkan ini penting! 8 Hal ini Perlu Kamu Hindari, Jika Ingin Pendamping Hidupmu Kelak Adalah Lelaki yang Shalih.


Jadi seseorang muslimah yaitu anugerah yang bertabur sangat banyak kemuliaan yang Allah berikanlah. Baik mulai dari lahir ke dunia hinggga jadi istri serta jadi seseorang ibu bahkan juga nenek di satu hari nantinya. Tidak sedikit yang inginkan dapat jadi muslimah hebat yang membahagiakan orangtua, membanggakan orang-orang sekitar dan jadi dambaan untuk beberapa lelaki sholeh. Tetapi amat sedikit sekali yang betul-betul serius mempersiapkan serta memantaskan diri karenanya hingga hasrat serta harapan cuma tinggal perkataan di bibir saja. 

Tiap-tiap lelaki yang shaleh pasti meng-idamkan wanita yang shaleha yang bakal jadi istrinya serta ibu untuk anak-anaknya. Serta, untuk jadi wanita shaleha serta jadi dambaan lelaki sholeh tidaklah hal yang susah, begitu simpel serta gampang sepanjang ada tekad. Satu diantaranya langkahnya yaitu dengan hindari 8 hal tersebut : 

1. Jauhi Sifat Malas dan Suka Buang-buang Waktu 
Hal pertama yang perlu dihindarkan yaitu karakter malas dan rutinitas menghabiskan waktu apakah itu berlama-lama melihat sinetron maupun isu infotaiment di tv, menggunakan saat berbarengan gadget dengan stalking-stalking sosmed tanpa ada maksud yang pasti, melamun, menggunakan saat di mall, dan beberapa hal lain yang begitu tak produktif yang lain. 

Gunakanlah saat dengan isi hal produktif dan penuh faedah apakah itu belajar, membaca buku, menolong orangtua dan beberapa hal produktif yang lain. Senantiasa ingat bila saat itu begitu bernilai bahkan juga tambah lebih bernilai dari pada emas serta permata meskipun. Diluar itu ketrampilan manajemen saat yaitu ketrampilan harus seseorang calon istri serta ibu lantaran sesudah menikah nantinya seseorang istri mesti pandai mengelola saat dalam menggerakkan perannya. 

2. Jauhi Sifat Mata Duitan 
“Ada duit abang sayang, tidak ada duit abang melayang” 
Pasti kita semuanya telah familiar dengan quote di atas, pilih calon suami yang mapan itu mesti tetapi butuh diingat jangan pernah jadi wanita yang mendewakan harta serta senantiasa jadikan harta sebagai pertimbangan paling utama dalam memutuskan termasuk dalam pilih calon suami. Muslimah yang baik pasti jadi agama serta ketaatan pada Allah SWT sebagai referensi paling utama serta pertamanya. 

3. Janganlah Suka Ngerumpi 
Bukanlah lagi jadi rahasia satu diantara rutinitas jelek wanita saat ngumpul dengan beberapa rekannya yaitu menjelekkan rekan yang lain, atau mungkin saja bercerita kejelekan orang lain. Wanita Allah berikan keunggulan lebih cerewet bahkan juga menurut riset wanita dalam 1 hari bicara kurang lebih 20. 000 kata atau nyaris 3 kali lipat dari golongan pria. 

Harusnya keunggulan yang Allah berikanlah ini jadikan sebagai fasilitas faedah seperti mengingatkan teman dekat, menyebar nasehat, mendiskusikan kebaikan serta mengemukakan beberapa hal baik yang lain. Begitu sayang sekali bila 20. 000 kata yang terlontar berisi yaitu fitnah, ghibah, cemoohan dan kalimat jelek yang lain. 

4. Janganlah Suka Foya-foya 
Hati – hati untuk beberapa muslimah supaya tak dipengaruhi oleh pola hidup barat (hedonisme) , senantiasa memprioritaskan materi, senantiasa menguber sensasi di banding esensi, gampang dipengaruhi dan gengsian. Pola hidup barat ini tampak dari rutinitas menggunakan baju atau accessories branded dengan harga selangit, makan dan 

konsumsipun mesti yang branded serta ala barat, menggunakan saat untuk shopping di mall-mall atau nongkrong di cafe-cafe. Lelaki sholeh pasti bakal begitu hindari muslimah-muslimah dengan kelompok seperti ini. 

5. Janganlah Acak-acakan Dalam Penampilan 
Muslimah dambaan lelaki sholeh bakal senantiasa melindungi kebersihan tubuhnya, rapi dalam berpenampilan serta pasti juga syar’i. Cantiknya seseorang muslimah yang shaleha yaitu menentramkan hati, menentramkan fikiran dan menundukkan pandangan lelaki yang menginginkan memandangnya. Terkecuali dalam berpenampilan ia juga trampil menjaga rumahnya, hingga rumahnya rapi, bersih, nyaman serta mengasyikkan. Berikut muslimah yang di idam-idamkan oleh lelaki sholeh, orang yang bakal membersamainya untuk bangun tempat tinggal simpel terasanya syurga didunia. 

6. Jauhi GEGANA *Gelisah, Galau Merana 
Masihlah ingat singkatan GEGANA? Ya, Gelisah, Bimbang serta Merana. Seseorang muslimah semestinya mesti jauh-jauh dari hal semacam ini. Jangan pernah hidup hari ini senantiasa dibayang-bayangi oleh kehidupan saat lantas hingga dalam sehari-harinya gampang sedih, mudah menangis, sukai melamun, gelisah, serta bimbang tidak berbuntut. Muslimah yang diidam-idamkan oleh seseorang lelaki sholeh pasti muslimah yang tegar, tak larut dengan saat lantas serta optimis memandang hari esok. 

7. Janganlah Terlalu Selektif Dalam Pilih Jodoh 
Mempunyai standard spesifik dalam pilih jodoh itu utama namun bila sangat bebrapa tentukan jodoh dengan harapan menginginkan memperoleh yang prima pasti telah tidak lumrah lagi. Hal utama yang butuh dipercaya sebelumnya menikah yaitu jodoh yang prima itu yaitu satu hal yang tidak mungkin terkecuali kita ingin menerimanya dengan hati yang prima dan keduanya sama menyempurnakan ikhtiar untuk bangun rumah tangga berbarengan. Serta, umum lelaki bakal malas dengan muslimah yang sangat bebrapa tentukan jodoh ini. 

8. Janganlah Tunda Pernikahan 
“Jika datang pada kalian seseorang lelaki yang kalian 
ridhai agama serta akhlaknya, jadi nikahkanlah ia. Bila tak, jadi bakal berlangsung fitnah di muka bumi serta rusaknya yang besar. ” (HR. Tirmidzi) 

Sekarang ini banyak musmilah yang tunda pernikahannya dengan sebagian argumen yang klise seperti belum cinta, ingin kuliah dahulu, konsentrasi karier dahulu, lelakinya tidak kaya serta sebagian argumen klise yang lain, walau sebenarnya jauh-jauh hari Rasulullah SAW sudah mengingatkan bila datang lelaki yang baik agamanya, akhlaknya jadi nikahkanlah. Dijelaskan juga di akhir hadits bila tak jadi bakal berlangsung fitnah dimuka bumi. Ini berarti Rasulullah SAW menginginkan pernikahan sebagai penjaga golongan muslimah dari fitnah dunia beserta keburukan-keburukannya. 

Tersebut 8 hal yang janganlah dikerjakan serta dijauhi supaya lelaki sholeh selekasnya menemuimu atau Allah yang bakal mempertemukannya denganmu. (Sumber : reportaseterkini. net)
tolong sebarkan ini penting! 8 Hal ini Perlu Kamu Hindari, Jika Ingin Pendamping Hidupmu Kelak Adalah Lelaki yang Shalih. tolong sebarkan ini penting! 8 Hal ini Perlu Kamu Hindari, Jika Ingin Pendamping Hidupmu Kelak Adalah Lelaki yang Shalih. Reviewed by Unknown on 17.54 Rating: 5