SUBHANALLAH LUAR BIASA! TERNYATA ADA RAHASIA DIBALIK KEKUATAN CIUMAN KENING DAN TANGAN, APA SAJA KEKUATAN TERSEBUT? MOHON BAGIKAN AGAR BERMANFAAT!

Rahasia Kekuatan Cium Tangan dan Kening

Tahukah kawan.. Mengapa lelaki harus mencium kening istri dan lalu….  istri harus mencium tangan suaminya? 

Sedikit penjelasan ini bakal bikin kehidupan rumah tangga kita makin serasi dalam dekapan keimanan nan ketaatan. 

Sebagai insan beriman, pasti apa yang kita kerjakan yaitu untuk menyemai iman dalam rumah tangga serta pelihara benih-benih cinta pada kita serta pasangan kita. Serta semuanya dilandasi pada nash-nash yang sahih untuk meneladani sunnah-sunnah dari rasulullaah? mencapai amal shalih mereguk keberkahan. Beliau pernah berpesan kalau sebaik-baik anda yaitu yang paling lembut pada istrimu. 

Pesan yang mendalam yang lain mengenai pola ketaatan seseorang istri pada suami yaitu “sekiranya aku” kata rasulullaah? penuh kasih sayang “ (bisa) menyuruh manusia menyembah manusia pasti saya bakal menyuruh (beberapa) istri menyembah suaminya”. Ucapan beliau shahih diriwayatkan oleh Abu Daud. 

Nah, lepas dari itu semuanya sejatinya apa yang didapatkan pada pasangan kita yaitu ungkapan-ungkapan paling baik. Walaupun terkadang kurang pas hingga menyebabkan percikan rajuk, cemburu, tetes airmata. Namun percayalah ketika itu pasangan kita tengah berlaku yang terbaik untuk kita. 

Tidak hanya lisan, tetapi menerjemahkan lambang kasih sayangnya dengan sentuhan, dekapan, cecumbu, cium4n, pandangan, bahkan juga cuma senyuman. Dari segi psikologis seseorang suami serta istri pasti bebrapa kegiatan ini sangat utama. 

Menc!um pasangan. Terkecuali memanglah sunnah lantaran nabi pernah mengerjakannya menurut ummul mukmin Aisyah, untuk kami beberapa suami… menc!um kening istri yaitu langkah memperoleh semangat & ketenangan. 

Ia juga berarti sinyal ketundukkan suami pada rabbNya lantaran ia sudah mengambil sumpah atas namaNya untuk menghalalkan istri serta siap menuntun dalam bingkai ketaatan. Mungkin saja, menc!um kening yaitu bentuk ungkapan kasih sayang kami yang tidak terwakilkan oleh kalimat. *soo sweet 

Nah untuk beberapa istri, mencium punggung tangan suami yaitu langkah ia memperoleh kemampuan. Takberlebihan kalau ini juga yaitu bentuk sikap tunduk dengan penuh keridhaan menjemput ridhaNya dalam bingkai sakinah (ketenangan) mawaddah (cinta yang membuncah) warahmah (kasih sayang). 

Mengecup kening istri atau menc!um tangan suami, intinya yaitu satu lambang dari satu hal paling mahal dalam jalinan suami isteri, yakni “saling percaya”. Suami memercayakan pada istri untuk jadi madrasatul ula untuk putra putrinya nantinya. 

Serta Istri mempercayakan amanah tuntunan pada sang nahkoda supaya bahtera tempat tinggal tangganya selamat berlayar sampai ke jannah. Sebaiknya masing-masing kita memaksimalkan keyakinan serta amanah itu dengan sebaik-baik mempersiapkan dan menempuhnya. 

Pada akhirnya.. dalam berumah tangga, kita belajar melindungi. Melindungi hati, melindungi lisan, melindungi mata, melindungi keluarga untuk kita jauhkan sejauh-jauhnya dari api neraka. kuu anfusakum wa ahlikum naara.. serta mendekat-dekat kan sedekat-dekatnya pada Arsyil Rahmaan (Arsy nya Yang Maha Pengasih). 

Untuk beberapa pasangan suami istri, yang belum pernah melakukan yuk cobalah praktikkan. Yang terlebih dulu telah ditangani namun no heart feeling, plis ya cobalah maknai kedalaman hikmah serta siratan pesan-pesan dibalik cium kening serta cium tangan ini. 

Kami meyakini bakal ada ketidaksamaan dzauq (daya rasa) yang diinspirasikan oleh Yaa Rahmaan pada qalbu kita. Degub qalb (jantung) hati bakal jadi bukti. Serta percayalah ini yaitu satu diantara nikmat paling besar untuk orang beriman… yaitu istri (pasangan) yang mukmin yang membantunya dalam (ketaatan) beriman. Selamat coba! 

Untuk yang belum miliki pasangan halal? nikaah duluuu yaa… Mari yang telah nikah, silakan disebarkan ke rekannya yang lain.
SUBHANALLAH LUAR BIASA! TERNYATA ADA RAHASIA DIBALIK KEKUATAN CIUMAN KENING DAN TANGAN, APA SAJA KEKUATAN TERSEBUT? MOHON BAGIKAN AGAR BERMANFAAT! SUBHANALLAH LUAR BIASA! TERNYATA ADA RAHASIA DIBALIK KEKUATAN CIUMAN KENING DAN TANGAN, APA SAJA KEKUATAN TERSEBUT? MOHON BAGIKAN AGAR BERMANFAAT! Reviewed by Unknown on 12.16 Rating: 5