Subhanallah..wajib di coba! Membaca Al-Qur'an Setelah Maghrib & Subuh Melonjakkan Kecerdasan Otak Hingga 80%.Bantu Sebarkan Ya....


Tahukah Anda? Ternyata Membaca Al-Qur’an Sesudah Maghrib & Subuh Itu Faedahnya Luar Biasa, Menurut hasil riset, ternyata membaca Al-Qur’an sesudah saat sholat Maghrib serta Subuh itu Dapat Melonjakkan kecerdasan otak sampai 80 persen. Hal semacam ini Karena di sana ada perubahan dari siang ke malam serta dari malam ke siang hari. Selain itu, ada tiga kesibukan sekalian, yaitu membaca, lihat dan mendengar. 

Ada banyak hal yang Dapat mengakibatkan seorang itu kuat ingatan atau hafalannya, salah satunya : 

Menyedikitkan makan 
Membiasakan melakukan beribadah shalat malam 
Serta membaca Al-Qur’an sembari lihat pada mushaf 
Tidak ada lagi bacaan yang Dapat Melonjakkan pada daya ingat manusia, serta Membagikan ketenangan pada seorang terkecuali membaca dengan Kitab Suci Al-Qur’an. Diluar itu, membaca Al-Qur’an juga menghadirkan pahala dari Allah SWT. 

Dokter pakar Heroisme, Dr. Al Qadhi lewat penelitiannya yang panjang serta serius di Klinik Besar Florida Amerika Serikat (AS) Berhasil menunjukkan kalau cuma dengan dengarkan bacaan ayat-ayat Al-Qur’an, jadi seseorang Muslim itu, bagus mereka yang Dapat berbahasa Arab maupun bukanlah, dapat rasakan pergantian seperti berikut : 

Fisiologis yang begitu besar. 
Penurunan depresi, kesedihan 
Peroleh ketenangan Heroisme 
Mencegah beragam jenis penyakit adalah dampak Generik yg dirasa beberapa orang sebagai objek penelitiannya 
Inovasi sang dokter pakar Heroisme ini Tidak serampangan. Penelitiannya ditunjang dengan Donasi peralatan elektronik paling baru untuk mendeteksi desakan darah, detak jantung, ketahanan otot, serta ketahanan kulit pada Genre listrik. 

Dari hasil uji cobanya ia berkesimpulan, kalau membaca Al-Qur’an punya pengaruh besar sampai 97 persen dalam melahirkan ketenangan Heroisme serta pengobatan penyakit. 
Dalam laporan satu riset yang di sampaikan dalam Konferensi Kedokteran Islam Amerika Utara di th. 1984 dijelaskan, Al-Qur’an dapat dibuktikan dapat menghadirkan ketenangan sampai 97 persen buat mereka yang mndengarkannya. Masya Allah… 

Karenanya, mari saat ini kita mulai menyempatkan diri kita sebagian menit dari 24 jam di hari kita, yang didapatkan oleh Allah SWT untuk membaca, merenungi, mentadaburi serta mengerti isi yang ada di dalam Kitab Suci Al-Qur’an. 

Mari Beri Like dan Tulis “Aamiin” Dan Mohon Diberikan Agar Mudah-mudahan Kita jadi dan diberikan Anak yang Soleh serta Soleha…. Aamiin… 
 (Sumber : Manjanik. com) 
Subhanallah..wajib di coba! Membaca Al-Qur'an Setelah Maghrib & Subuh Melonjakkan Kecerdasan Otak Hingga 80%.Bantu Sebarkan Ya.... Subhanallah..wajib di coba! Membaca Al-Qur'an Setelah Maghrib & Subuh Melonjakkan Kecerdasan Otak Hingga 80%.Bantu Sebarkan Ya.... Reviewed by Unknown on 17.47 Rating: 5