WASPADALAH! 5 BAHAN PERUSAK GIGI YANG WAJIB ANDA HINDARI, APA SAJA? KITA LIHAT 5 BAHAN TERSEBUT!

Hasil gambar untuk gambar gigi rusak

Gigi yang rapi, bersih, serta terlihat putih pasti idaman semua orang. Sayang, keinginan dan kebiasaan berbanding terbalik. 

 " Demikian banyak orang yang cara kunyah atau menggigit makanan yang membahayakan gigi, gusi, lidah, serta rahang, " papar dokter Jennifer Jablow, DDS dari Park 56 Dental, New York. 

Tersebut makanan atau minuman yang perlu Anda jauhi untuk penampilan gigi yang bikin senyum Anda memesona seperti diambil laman Mens Health, 

1. Diet soda 
Riset tahun 2012 oleh General Dentistry temukan kalau konsumsi minuman diet soda atau minuman yagn mengandung methamphetamine bisa mengakibatkan kerusakan enamel gigi. Enamel gigi yang rusak bikin gigi lebih gampang menyerap warna makanan serta minuman yang diminum. Berarti, gigi tidak dapat seputih mutiara. 

2. Permen Beku 
 " Saat menggigit suatu hal yang keras, terlebih dengan gigi depan bisa merusak gigi dan kirim tanda rasa sakit kedalam sendi tempromandibular. Hal semacam ini mengakibatkan otot serta ligamen pada gusi tegang, " papar Dr Jablow. 

3. Jagung 
Makan jagung bakar segera mengigit dari jagung memang nikmat. Namun hal semacam ini membahayakan. Menurut Paul Levi, Jr, DMD, waktu makan jagung segera dari tongkolnya ada serabut yang mungkin saja termakan, hal semacam ini mengakibatkan rusaknya gusi. 

4. Minuman panas 
Waktu kulit tersenggol suatu hal yang panas pasti mencengangkan. Hal yang sama berlangsung waktu Anda minum suatu hal yang panas, menurut Dr Levi hal semacam ini bikin permukaan lidah serta langit-langit mulut merasa sakit. 

5. Es batu 
Segelas es teh memanglah fresh di hari yang terik. Tetapi bukanlah bermakna waktu teh telah habis Anda kunyah es batu yang tersisa. Menggigit es batu bikin otot-otot di sekitaran rahang tegang serta Anda bakal terasa sakit waktu mulut buka ataupun tutup mulut. 
WASPADALAH! 5 BAHAN PERUSAK GIGI YANG WAJIB ANDA HINDARI, APA SAJA? KITA LIHAT 5 BAHAN TERSEBUT! WASPADALAH! 5 BAHAN PERUSAK GIGI YANG WAJIB ANDA HINDARI, APA SAJA? KITA LIHAT 5 BAHAN TERSEBUT! Reviewed by Unknown on 08.21 Rating: 5