WASPADALAH SEGERA CEK MATA ANDA SEKARANG JUGA!!!??? APAKAH ADA TANDA SEPERTI INI DI MATAMU!

Periksa Matamu Sekarang Juga, Waspada jika Ada Tanda seperti Ini

Sebuah pemeriksaan mata paling baru dapat menyelamatkan nyawa dengan mendeteksi penyakit jantung lebih awal. Satu studi perintis temukan hasil pindai pembuluh d4rah di mata dapat mengidentifikasi sinyal tanda penyakit jantung. 

Studi menyimpulkan, langkah tersebut bisa mengidentifikasi apakah pasien berisiko alami serangan jantung tanpa ada butuh lakukan prosedur invasif seperti biopsi atau angiogram. 

 Prosedur invasif dikerjakan dengan kateter untuk mengidentifikasi pembuluh d4rah serta rusaknya organ. 

Lantas, bagaimana mendiagnosa penyakit jantung melalui mata? Dengan cara melihat garis-garis pada vena-artery-coronery jantung yang tampak pada sclera mata kanan atau kiri,. Cara ini kami ambil dari akun facebook pribadi miliknya : 

DETEKTOR – PENYAKIT JANTUNG MELALUI MATA. 
Salah pola garis pada vena-artery-coronery jantung yang tampak pada sclera mata kanan atau kiri, pada contoh garis tampak pada mata sclera kiri -pada zona artery-coronery – garis ini umum di sebut dengan arti ular hamil-penyatuan garis- garis danau atau lake vessel. 

Garis ini apabila ada pada zona lateral mata kiri ini yaitu adalah garis peringatan pada jantung-sebaiknya kita harusnya berhati hati- dari demikian banyak mereka yang datang ke saya tiap-tiap lihat garis ini sebagian besar mereka telah mengeluhkan – sesak – kaku pada bahu dan leher serta senantiasa juga ketemu dengan yang telah memakai ring. 


Ini cuma beberapa kecil contohpola garis peringatan pada permasalahan jantung. 
Semoga bermanfaat. 
Untuk kamu yang sekarang ini ditemukan sinyal itu, jangan terlalu khawatir! 
anda butuh mejaga gaya hidup, seperti rajin berolahraga, konsumsi makanan yang bergizi serta jauhi rutinitas jelek, insyaAllah potensi penyakit bakal terlepas, 
Silakan berbagi artikel ini pada semua temanmu jika anda rasa bermanfaat.
WASPADALAH SEGERA CEK MATA ANDA SEKARANG JUGA!!!??? APAKAH ADA TANDA SEPERTI INI DI MATAMU! WASPADALAH SEGERA CEK MATA ANDA SEKARANG JUGA!!!??? APAKAH ADA TANDA SEPERTI INI DI MATAMU! Reviewed by Unknown on 14.52 Rating: 5