wow luar biasa!!! coba cek, apakah kamu termasuk dari tanda-tanda orang yang ber IQ tinggi!

Haii Pulsker, waktu anda menginjak bangku SMA tentu pernah kan ikuti tes IQ atau Intelligence Quotient. Test IQ dikerjakan untuk tahu tingkat kecerdasan serta daya ingat seorang lewat media pertanyaan berbentuk tulisan atau bahkan juga menggambar. Namun tidak hanya lewat tes IQ saja kita dapat tahu seorang mempunyai IQ tinggi atau tak. Nyatanya terdapat banyak sinyal tanda yang dapat dikenali dari luar diri seorang Pulsker. 

Seperti yang ditulis dari IDNtimes, di bawah ini yaitu 10 tanda-tanda orang ber IQ tinggi. Mungkin saja anda salah satunya Pulsker! 

*jika anda menyukai tulisan ini, berbagi ke beberapa rekanmu di Facebook ya Pulsker!

sumber gambar : harianindo.com Suka Senyum-Senyum Sendiri
Orang ber IQ tinggi sering banget senyum-senyum sendiri karena otaknya terus-menerus memikirkan ide-ide cemerlang sehingga memacu perasaan untuk terus tersenyum, tapi bukan berarti gila lho!
Orang ber IQ tinggi kerap Suka Senyum-Senyum Sendiri banget senyum-senyum sendiri lantaran otaknya terus-menerus pikirkan bebrapa inspirasi cemerlang hingga meningkatkan perasaan untuk selalu tersenyum, namun bukanlah bermakna hilang ingatan lho! 

sumber gambar : spinedu.com Gampang Bosan
Karena mereka terlalu cerdas, gampang tanggap dan cepat berpikir membuat orang-orang yang ber IQ tinggi cepat banget bosan. Mereka butuh hal-hal baru yang bisa menantang otak mereka untuk berfikir lebih keras.

Mudah Bosan 
Lantaran mereka sangat cerdas, mudah tanggap serta cepat memikirkan bikin beberapa orang yang ber IQ tinggi cepat banget bosan. Mereka perlu beberapa hal baru yang dapat menantang otak mereka untuk berpikir lebih keras. 

Orang ber IQ tinggi di banding orang yang bebrapa umum saja jumlahnya amat sedikit. Lantaran kercedasannya juga, mereka susah untuk berbaur dengan orang-orang. Jadi janganlah kaget bila orang ber IQ tinggi berkesan introvert. 

sumber gambar : moviestarpicture.com Tidak Terkenal
Orang ber IQ tinggi dibanding orang yang biasa-biasa saja jumlahnya sangat sedikit. Karena kercedasannya juga, mereka sulit untuk berbaur dengan masyarakat. Jadi jangan kaget jika orang ber IQ tinggi terkesan introvert.Sukai Tidur Tengah Malam 
Orang yang ber IQ tinggi senantiasa mempunyai fikiran yang aktif di otaknya, itu yang mengakibatkan mereka sulit terlelap. Umumnya tiap-tiap bakal memejamkan mata, ada saja hal baru yang terpintas di otaknya. Waktu otak mulai capek, baru deh mereka dapat memejamkan mata. 
sumber gambar : nationalgeographic. co. id 

sumber gambar : nationalgeographic.co.id Suka Tidur Tengah Malam
Orang yang ber IQ tinggi selalu memiliki pikiran yang aktif di otaknya, itu yang menyebabkan mereka susah terlelap. Biasanya setiap akan memejamkan mata, ada saja hal baru yang terpintas di otaknya. Saat otak mulai lelah, baru deh mereka bisa memejamkan mata.

Sukai Tidur Tengah Malam 
Orang yang ber IQ tinggi senantiasa mempunyai fikiran yang aktif di otaknya, itu yang mengakibatkan mereka sulit terlelap. Umumnya tiap-tiap bakal memejamkan mata, ada saja hal baru yang terpintas di otaknya. Waktu otak mulai capek, baru deh mereka dapat memejamkan mata. 

sumber gambar : idntimes.com Sedikit Aneh
Jika kamu bertemu dengan orang yang kelakuannya sedikit aneh, jangan anggap mereka gila Pulsker, bisa jadi mereka IQnya tinggi. Mereka biasanya sering melakukan hal-hal nggak biasa yang tidak orang lain pikirkan.
Sedikit Aneh 
Bila anda berjumpa dengan orang yang sikapnya sedikit aneh, janganlah anggap mereka hilang ingatan Pulsker, mungkin saja mereka IQnya tinggi. Mereka umumnya kerap lakukan beberapa hal tidak umum yg tidak orang lain fikirkan. 

sumber gambar : businessinsider.in Percaya Diri Berlebih
Yang dimaksud disini adalah orang yang ber IQ tinggi biasanya terlalu percaya diri dengan kemampuannya sendiri, terlalu rasional, cenderung mengatur karena mereka merasa tahu segalanya.

Yakin Diri Berlebih 
Yang disebut di sini yaitu orang yang ber IQ tinggi umumnya sangat yakin diri dengan kemampuannya sendiri, sangat rasional, condong mengatur lantaran mereka terasa tahu semuanya. 


Sulit Terima Pendapat Orang Lain 
Lantaran mereka terasa semakin banyak tahu daripada orang lain, ini yang bikin orang yang ber IQ tinggi sulit terima pendapat orang lain. Kadang-kadang hingga mereka memotong perbincangan orang lain waktu bicara dengannya. 

Susah Dipengaruhi nomer 6, orang yang yakin diri bakal membuatnya susah untuk di pengaruhi serta dirubah gagasannya. Mereka begitu berkelanjutan dengan hal apa pun. 

sumber gambar : kikil.info Sering Ngomong Sendiri
Jangan aneh jika kamu melihat atau merasa sering ngbrol sendiri. Bisa jadi kamu juga termasuk orang ber IQ tinggi. Hal ini dikarenakan mereka sering membuat ruang diskusi sendiri di otaknya sehingga sering komat-kamit sendiri.

Kerap Ngomong Sendiri 
Janganlah aneh bila anda lihat atau terasa kerap ngbrol sendiri. Mungkin saja anda termasuk juga orang ber IQ tinggi. Hal semacam ini karena mereka kerap bikin ruangan diskusi sendiri di otaknya hingga kerap komat-kamit sendiri. 


Bhs baku yaitu bhs dasar yang gampang dipahami, oleh karenanya orang ber IQ tinggi seringkali memakai bhs baku supaya orang lain tahu apa yang mereka sampaikan. 

wow luar biasa!!! coba cek, apakah kamu termasuk dari tanda-tanda orang yang ber IQ tinggi! wow luar biasa!!! coba cek, apakah kamu termasuk dari tanda-tanda orang yang ber IQ tinggi! Reviewed by Unknown on 13.25 Rating: 5