AWASSS !!! BEREDAR BUKU DOA, TAMPILAN ISLAMI ISINYA KRISTENISASI (( TOLONG SEBARKAN ))


Hati-hati apabila beli buku doa. Lihatlah penerbit, penulisnya dan diisi. Sebab, mengedar buku doa yang dengan cara penampilan sama juga dengan buku-buku doa Islam, nyatanya beberapa besar diisi yakni doa pada Yesus. 

Buku itu berjudul “Rahasia Doa-Doa yang Dikabulkan”. Dari Covernya, buku doa itu serupa dengan buku-buku doa Islam umumnya. Hiasannya khas buku Islam, juga dibarengi sedikit kaligrafi. 

Keanehan mulai tampak apabila kita buka buku itu. Dalam Muqaddimah, walaupun diawali dengan Alhamdulillah, diterangkan bila buku itu diperuntukkan untuk sebagian pengikut Isa al Masih dimana saja ada. 


 Di daftar isi, keanehan semakin terlihat. 

Sebagian judul-judul doanya tidaklah doa Islam seperti dikenal. Umpamanya Doa Kesaksian Iman dan Ayat Kursi Injiliyah. Bahkan bahasan pada bab IV berjudul “Mengapa Sayyidina Ali Masih tetap dapat Berikan Syafaat pada Kita? ” 

Informasi mengedarnya buku itu diterima Tarbiyah. net dari sumber setelah melancong ke Surabaya. Berdasarkan pada penelusuran Tarbiyah. net, rupanya buku itu telah mengedar mulai sejak 2010 lantas. 

Apabila saat ini buku itu kembali mengedar, umat Islam perlu siaga. Juga nampak pertanyaan, apakah agama mereka tidak laku hingga harus menipu dengan penampilan seperti itu dalam menjajakannya?
AWASSS !!! BEREDAR BUKU DOA, TAMPILAN ISLAMI ISINYA KRISTENISASI (( TOLONG SEBARKAN )) AWASSS !!! BEREDAR BUKU DOA, TAMPILAN ISLAMI ISINYA KRISTENISASI (( TOLONG SEBARKAN )) Reviewed by Unknown on 17.03 Rating: 5