BAU BADAN? MUNGKIN ANDA SALAH MENGGUNAKAN DEODORAN, INI TIPSNYA YANG BENAR?


Sampai kini nyatanya beberapa orang yang salah menggunakannya sampai tetap mengalami bau badan. 

Bau badan adalah hal yang memalukan. Banyak aspek yang mengakibatkan Anda bau tubuh seperti genetika, gerak berlebihan, berat tubuh dan makanan yang Anda mengkonsumsi. 

 " Makan bawang memanglah satu diantara aspek penyebabnya bau tubuh, diluar itu berat berlebihan juga begitu berisiko berat tubuh lantaran keringat yang berlebihan. Beberapa daerah lipatan di badan semakin lembap, beda dengan orang kurus yang sedikit lipatannya, tutur dr. Vania Ariani Permata, Spesialis Kulit serta Kelamin, waktu didapati di bilangan Senopati, Jakarta Selatan. 


Karenanya, banyak langkah yang dikerjakan untuk menyingkirkan bau tubuh. Satu diantaranya dengan memakai deodoran pada ketiak. Tetapi, bagaimana caranya memakai deodoran yang pas? 

 " Baiknya setelah mandi segera pakai deodoran, " tutur dr. Vinia. Memakai deodorant juga ketiak mesti kering. Umpamanya, setelah mandi berikan tenggang saat sepuluh sampai 15 menit supaya ketiak kering. Tetapi, saat ketiak basah janganlah pakai deodoran, sebab wanginya bakal tertimpa dengan aroma badan. 

Pemakain deodoran juga tidak bisa dikerjakan berulang selama seharian. " Pemakaian deodoran janganlah diulang seperti waktu berolahraga baiknya mandi terlebih dulu baru pakai deodoran, " tutur dr. Vinia lagi.
BAU BADAN? MUNGKIN ANDA SALAH MENGGUNAKAN DEODORAN, INI TIPSNYA YANG BENAR? BAU BADAN? MUNGKIN ANDA SALAH MENGGUNAKAN DEODORAN, INI TIPSNYA YANG BENAR? Reviewed by Unknown on 10.17 Rating: 5