Mau facial? g punya duit!!?? coba tips ini. Tips Facial Sayuran Murah-Meriah di Rumah

Facial sayuran bisa Anda kerjakan dirumah supaya muka tetap bersinar. 


Wanita di masa modern seperti sekarang ini mempunyai segudang aktivitas. Berikut yang pada akhirnya melatarbelakangi kaum hawa tak pernah pergi menjaga diri mereka ke salon atau tempat kecantikan. 

Tetapi, jalan keluar dari permasalah itu nyatanya mudah. Cukup hanya memakai semuanya barang yang ada dirumah, termasuk juga sayuran. 

Anda dapat menerapkannya dirumah sejumlah 2 x satu bulan. Facial sayuran berguna untuk meingkatakan struktur, bikin lembut, serta membuahkan kulit bercahaya. 


Bahan : 

1. Gelatin 
2. Juice sayuran (mentimun atau tomat bergantung pada type kulit Anda 
3. Air mawar 
4. Telur 

Langkah : 

Langkah 1 
Ambillah 1/2 cangkir gelatin berbarengan dengan satu cangkir juice sayuran. Bila Anda mempunyai kulit kering, pakai mentimun. Bila kulit berminyak, jadi tomat pilihan yang paling baik. Saat ini padukan kombinasi itu dengan cara bersamaan. 

Langkah 2 
Panaskan gelatin dalam panci serta biarkan selama 20 menit. Tunggu gelatin hingga meleleh. 

Langkah 3 
Lalu berikan kombinasi juice sayuran dengan gelatin. 

Langkah 4 
Setelah selesai, tuang kombinasi dalam mangkok serta letakan di almari es. Aduk dengan cepat tiap-tiap 15 menit. Sesudah 30 menit, keluarkan dari lemari es.
Mau facial? g punya duit!!?? coba tips ini. Tips Facial Sayuran Murah-Meriah di Rumah Mau facial? g punya duit!!?? coba tips ini. Tips Facial Sayuran Murah-Meriah di Rumah Reviewed by Unknown on 09.08 Rating: 5