MENAKJUBKAN...!!! INILAH CARA MUDAH UNTUK ATASI GIGI BERLUBANG, MAU TAHU CARANYA...? BACA SELENGKAPNYA DAN SHARE...


Sakit gigi karena gigi berlubang benar-benar sangat menyiksa, diluar itu juga pastinya bisa mengganggu aktivitas kita smile smile Nah, apabila kalian mendadak rasakan sakit gigi namun belum miliki waktu untuk ke dokter umumnya apa yang kalian kerjakan untuk meredam rasa sakitnya? Minum obat tentu jadi satu diantara langkah. 

Namun ada langkah lain yang lebih ampuh dan tak berefek samping lantaran memakai bahan alami. Menginginkan tahu? 

Bawang putih : Kandungan senyawa antiseptik dalam bawang putih telah disadari beberapa ilmuwan dapat menyembuhkan sakit gigi. Oleh karenanya, anda dapat menggunakan bahan alamiah yg satu ini dengan cara itu. 

- Ambillah satu siung bawang putih, kemudian tempatkan pada gigi berlubang. Tunggulah pada saat lebih kurang 5 menit, dulu mengeluarkan bawang putih & berkumurlah dengan air hangat. 

Teh hangat : Tahukah kalian bila teh hangat nyatanya bisa menolong meredakan sakit gigi. Selain itu, teh hangat dapat juga singkirkan bakteri pada gigi yang berlubang. 

Langkahnya gampang, sediakan satu kantong teh yg sudah di celupkan dalam teh hangat. Optimis apabila teh hangat tak mengandung gula. Seandainya sudah, tempelkan pada gusi, tunggu saat demikian banyak waktu sampai sakitnya reda. 

Cabe Rawit : Cabe rawit mengandung senyawa capcasain yang dapat meredakan rasa sakit, termasuk juga sakit gigi. Maka dari itu, tidak ada kelirunya bila anda cobalah. 

Langkahnya lumayan gampang, larutkan cabe rawit ke air panas lantas sediakan kapas & celupkan. Peras sedikit terlebih dulu lantas tempelkan di sela-sela gigi berlubang. 
MENAKJUBKAN...!!! INILAH CARA MUDAH UNTUK ATASI GIGI BERLUBANG, MAU TAHU CARANYA...? BACA SELENGKAPNYA DAN SHARE... MENAKJUBKAN...!!! INILAH CARA MUDAH UNTUK ATASI GIGI BERLUBANG, MAU TAHU CARANYA...? BACA SELENGKAPNYA DAN SHARE... Reviewed by Unknown on 14.34 Rating: 5