MOHON BAGIKAN UNTUK KESELAMATAN KITA SEMUA AGAR ORANG TAU! Jangan Gunakan Lampu Hazard Saat Kondisi Hujan.


Mengemudi pada cuaca hujan deras di jalanan tol siapa juga akan terasa terganggu dengan nyala lampu hazard mobil yang melaju. Hal semacam ini sudah pasti begitu membingungkan pengemudi yang lain, arah mobil ingin kemana. 

Banyak yang memiliki mobil yang jadikan ini prosedur baku, dengan selekasnya menyalakan hazard saat hujan, walau sebenarnya ini tak pas. Bahkan juga hal semacam ini dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan. 

Terlebih dalam keadaan bawah guyuran hujan jalanan licin, terang aktivitas itu sangat membahayakan. 

Didunia internasional menyalakan hazard saat mobil bergerak, terlebih saat hujan, yaitu pelanggaran berat atas ketentuan jalan raya darat. 




Kendaraan yang menyalakan lampu hazard apabila bakal beralih jalur akan tidak ketahuan. Baiknya jangan sampai menyalakan lampu hazard, cukup menyalakan lampu paling utama serta waspada waktu hujan deras. 

Untuk pengendara di jalanan, pemakaian lampu hazard mesti dikerjakan waktu keadaan pas umpamanya : 
1. Waktu kendaraan alami malfungsi yang mengakibatkan kendaraan jalan lebih lambat atau berhenti. 

2. Waktu bakal memberi tahu kendaraan yang di belakangnya bila di depan ada masalah seperti ada kecelakaan, tanah longsor dan lain-lain. 

3. Waktu sesuatu berlangsung pada kendaraan yang kita tumpangi serta kendaraan mesti selekasnya menepi atau berhenti. 

4. Waktu kendaraan jalan diluar jalur yang semestinya dilewati. 


Nah, mulai saat ini lakukan memakai lampu hazard seperti harusnya, jangan pernah membahayakan pengemudi lain. Yang terutama jadilah pelopor yang baik dalam berlalu lintas. 
MOHON BAGIKAN UNTUK KESELAMATAN KITA SEMUA AGAR ORANG TAU! Jangan Gunakan Lampu Hazard Saat Kondisi Hujan. MOHON BAGIKAN  UNTUK KESELAMATAN KITA SEMUA AGAR ORANG TAU! Jangan Gunakan Lampu Hazard Saat Kondisi Hujan. Reviewed by Unknown on 20.46 Rating: 5