AWAS TOLONG DIBACA DAN SEBARKAN ARTIKEL INI, " ANAK MUDA SEKARANG BANYAK YANG TERSERANG PENYAKIT JANTUNG, INI GEJALANYA.


Baru-baru ini Indonesia dikejutkan dengan meninggalnya artis menawan Irena Justine. Seleb yg sempat membintangi sekian banyak serial FTV ini dikabarkan mengalami serangan jantung. Padahal usianya baru 20-an th. suatu penyakit serius yg diderita oleh anak belia sebab jantung umumnya lekat bersama orangtua. 

Menonton kasus serangan jantung yg diderita Irena Justine bikin kita agak ngeri. Well, kalian benar-benar mesti waspada, sebab menurut catatan Yayasan Jantung Indonesia, kira kira 2 % anak muda di negara ini fix mengidap penyakit jantung. Umumnya lantaran turunan dari orangtuanya. Dulu, apa tanda-tandanya anda telah punyai penyakit jantung di umur bujang? Simak uraiannya berikut ini. 

1. Adanya rasa sakit disekitar dada. 
Padahal anda bukan perokok. Tapi kadang-kadang rasa sakit ini datang. Nah, mencoba periksakan dirimu. Sanggup menjadi anda telah terkena step awal serangan jantung.

2. Tidak Jarang sesak nafas. 
Dari catatan Yayasan Jantung Indonesia, 29 % anak bujang yg terkena penyakit jantung tidak jarang sesak nafas tapi mengabaikannya. 

3. Susah konsumsi jenis makanan tertentu yg menyebabkan perut panas. 
Apabila anda makan & perutmu malah justru gak nyaman, rata rata ini tanda anda punyai penyakit jantung. 

4. Nyeri di belakang bahu. 
Nah, ini ia nih. Seandainya nyeri di belakang bahu sebab salah posisi, tetap dapat diperbaiki bersama diurut. Tetapi jika tak hilang dalam dalam tempo sekian banyak hri, ada baiknya anda mengecek ke dokter. kemungkinan anda punyai penyakit jantung yg jelang kritis. 

5. Rasa nyeri menjalar ke ulu hati & lengan. 
Dari rasa nyeri di belakang bahu, dulu dia menjalar ke bidang lain, persis masuk angin. Waspada, ya. Ini tanda awal serangan jantung bekerja. Kadang dianggap seperti penyakit maag. Padahal bukan. 

6. Tidak Jarang berkeringat dingin & mual. 
Keringat tidak cuma muncul di telapak tangan atau kaki, begitu mitosnya. Tetapi keringat dingin pula muncul di seluruhnya badan. Bila telah begini sebaiknya larikan diri anda ke dokter & konsultasikan kiat penanganannya. 

(Sumber : bintang.com)

AWAS TOLONG DIBACA DAN SEBARKAN ARTIKEL INI, " ANAK MUDA SEKARANG BANYAK YANG TERSERANG PENYAKIT JANTUNG, INI GEJALANYA. AWAS TOLONG DIBACA DAN SEBARKAN ARTIKEL INI, " ANAK MUDA SEKARANG BANYAK YANG TERSERANG PENYAKIT JANTUNG, INI GEJALANYA. Reviewed by Unknown on 09.23 Rating: 5