ASTAGFIRULLAH,,,,,WAJIB ANDA TAU INI ADALAH SALAH SATU TANDA AKHIR JAMAN. "TEMAN DIDEKATI, AYAH DIJAUHI SEBAGAI TANDA AKHIR JAMAN" TOLONG SEBARKAN INI AGAR MENJADI RENUNGAN SEMUA UMAT DI DUNIA.TOLONG!!!

cegkrama

SEBAGAI seorang anak, kita mempunyai keharusan untu mematuhi perinah orangtua. Mereka yaitu sosok orang yang demikian dekat dengan kita. Lewat mereka kita dapat ada didunia ini. Atas kasih sayang serta cintanya yang demikian besar, mereka ikhlas bersusah payah membesarkan kita. Bahkan juga, sesudah kita mencapai dewasa, mereka tak menunut balik atas apa yang sudah mereka kerjakan serta berikanlah pada kita. 

Maka dari iru, kita mesti sadar kalau orangtua yaitu sosok yang tidak dapat tergantikan oleh siapa saja. Kita mesti dapat lebih dekat serta meyakini mereka. Sebab, tidak ada orangtua yang inginkan keburukan berlangsung pada anaknya. Mereka tentu mengarahkan kita pada kebaikan, ke jalan yang diridhai oleh Allah SWT. 

Namun, tahukah Anda kalau nyatanya di akhir jaman nantinya, umumnya seseorang anak lebih suka dekat dengan rekannya sendiri dari pada dengan orang tuanya. Termasuk juga satu diantaranya adalah durhaka pada orangtua. 

Perwujudan dari sinyal itu adalah jika seorang lebih sukai sekedar duduk, berbincang-bincang, bercengkrama serta bersenang-senang berbarengan beberapa rekannya. Serta ketika yang sama ia menelantarkan ayahnya. 

Dapat pula seorang lebih nikmati kedekatan dengan beberapa rekannya dari pada dengan ayahnya sendiri. Terlebih bila sang bapak telah berumur lanjut, suka menyapa, kerap menasihati serta menyalahkan. Walau sebenarnya, meskipun sekian seseorang anak mesti tahu begitu besar hak seseorang bapak yang perlu dipenuhi anak. 

Allah SWT berfirman, “Dan berbuat kebaikanlah pada ibu ayah. ” 

Rujukan : Kiamat Telah Dekat?/Karya : Dr. Muhammad Al-‘Areifi/Penerbit : Qisthi Press











































ASTAGFIRULLAH,,,,,WAJIB ANDA TAU INI ADALAH SALAH SATU TANDA AKHIR JAMAN. "TEMAN DIDEKATI, AYAH DIJAUHI SEBAGAI TANDA AKHIR JAMAN" TOLONG SEBARKAN INI AGAR MENJADI RENUNGAN SEMUA UMAT DI DUNIA.TOLONG!!! ASTAGFIRULLAH,,,,,WAJIB ANDA TAU INI ADALAH SALAH SATU TANDA AKHIR JAMAN. "TEMAN DIDEKATI, AYAH DIJAUHI SEBAGAI TANDA AKHIR JAMAN" TOLONG SEBARKAN INI AGAR MENJADI RENUNGAN SEMUA UMAT DI DUNIA.TOLONG!!! Reviewed by Unknown on 12.12 Rating: 5