AWAS HATI-HATI!!! JANGAN SAMPAI 2 PRODUK INI MENYENTUH WAJAH ANDA, HARAM!!! MENGAPA???

Pada intinya kedua produk ini jadi menimbulkan permasalahan kulit yang lebih berat. 


Janganlah yakin begitu saja dengan mitos-mitos kecantikan yang memakai bermacam product. Tekuni dahulu efek yang dapat dihasilkannya pada kulit serta muka Anda. Dua product tersebut misalnya, mereka kadang-kadang dijelaskan sebagai obat pencerah muka yang baik. Namun pada intinya ke-2 product ini jadi menyebabkan permasalahan kulit yang lebih berat. 

1. Pasta gigi 
Sempatkah Anda mendengar nasehat untuk memoleskan pasta gigi ke jerawat yang membandel di muka? Bila iya, segera tampik jauh-jauh nasehat itu. 



Pasta gigi mengandung bahan yang dapat mengakibatkan kerusakan kulit, mengakibatkan kulit memerah, serta iritasi. Mereka yang pernah coba cara ini pada jerawatnya melaporkan rasa terbakar serta bikin kulit bengkak sepanjang sekian hari selanjutnya. Mitos ini sendiri bermula dari kandungan triclosan yang ada didalam pasta gigi. Triclosan ini dapat diketemukan didalam sabun, deodoran, serta sabun. 

2. Sabun tubuh 



Mengaku atau tidak namun ini pernah Anda kerjakan : memakai sabun tubuh untuk muka. Ada dua argumen kenapa Anda tak bisa mengerjakannya. Diambil dari Skincareabout. com, argumen pertama yaitu kulit badan serta muka tidak sama. Kulit di muka manusia seringkali terkena komponen asing hingga lebih ringkih pada rusaknya. 

Logika sederhananya, muka Anda senantiasa terbuka serta terkontaminasi matahari serta debu. Demikian sebaliknya, badan Anda senantiasa tertutup baju hingga matahari serta debu hadapi " penghambat " untuk mengotorinya. 

Argumen ke-2 yaitu product badan serta muka diformulasikan oleh unsur yang tidak sama. Lotion untuk badan mempunyai bahan yang lebih " berat " jenis minyak jelly serta mempunyai aroma yang tidak sama. Namun apabila lotion beraroma ini dipakai di muka, cuma bakal menyebabkan iritasi serta kulit bakal merasa " berat ". Bahkan juga apabila terus-menerus dipakai di muka bakal mengakibatkan pori terbuka semakin besar. 

Logika yang sama diaplikasikan pada sabun. Sabun untuk badan, baik cair maupun batangan, tidaklah selembut sabun untuk muka. Sabun untuk badan yang dipakai di muka cuma bakal mengakibatkan kering serta iritasi.
AWAS HATI-HATI!!! JANGAN SAMPAI 2 PRODUK INI MENYENTUH WAJAH ANDA, HARAM!!! MENGAPA??? AWAS HATI-HATI!!! JANGAN SAMPAI 2 PRODUK INI MENYENTUH WAJAH ANDA, HARAM!!! MENGAPA??? Reviewed by Unknown on 12.17 Rating: 5