PENTING!!! BAGI ANDA YANG INGIN TERLIHAT MATANYA BESAR,,IKUTI TIPS BERIKUT INI.

Mata Anda indah, mari perlihatkan kecantikannya. 


 Wanita Asia mempunyai mata condong kecil atau sipit. Hal semacam ini kadang-kadang bikin mereka kesusahan untuk merias mata supaya mata tampak semakin besar. Sebagian langkah singkat tersebut bakal membimbing Anda beberapa wanita Asia supaya mata tampak besar. 

1. Dasar riasan mata 
Wanita dengan mata Asia condong mempunyai satu permasalahan besar saat kenakan eyeshadow. Namun ada langkah yang begitu gampang untuk menolong menghindar hal semacam ini yakni dengan memakai alas primer mata. 

2. Eyeshadow 
Warna eyeshadow mesti memiliki nuansa pucat atau suara abu-abu. Warna stabilo dapat juga diaplikasikan pada tulang alis atau bahkan juga segera di dalam mata. 

3. Eyeliner 
Memakai eyeliner cair berwarna hitam senantiasa tampak mencolok tetapi akhirnya begitu indah. Untuk mengaplikasikannya dengan benar, coba cocokkan dengan garis bulu mata. Lantas denngan perlahan-lahan mulai tarik eyeliner ke semua garis bulu mata. Jangan lupa memperpanjang akhir garis sedikit melalui sudut luar mata. 

4. Maskara 
Umumnya bulu mata wanita Asia agak meringkuk sebelumnya dilapis dengan maskara. Namun sesudah bulu mata dijepit dengan alat spesial, mulailah lapisi dengan maskara yang baik. 

Mulailah dari arah atas bulu mata serta tujukan maskara dari akar ke ujung. Aplikasikan sekurang-kurangnya dua lapis pada bulu mata atas.
PENTING!!! BAGI ANDA YANG INGIN TERLIHAT MATANYA BESAR,,IKUTI TIPS BERIKUT INI. PENTING!!! BAGI ANDA YANG INGIN TERLIHAT MATANYA BESAR,,IKUTI TIPS BERIKUT INI. Reviewed by Unknown on 12.21 Rating: 5