HAI BAGI ANDA PARA WANITA!!! APA SUDAH BENAR MEMAKAI PEMBALUTNYA KETIKA DATANG BULAN??? INI CARA MEMAKAI PEMBALUT YANG BENAR.

Apakah Anda lakukan kesalahan yang sama juga? 


Pembalut adalah teman dekat terbaik wanita di saat " tamu bulanan " datang. Memiliki bentuk saat ini telah bermacam, dari mulai tebal, tipis, serta hampir semua memakai " sayap ". Manfaat sayap ini sendiri yaitu menghindar pembalut berubah saat wanita pemakainya tengah melakukan aktivitas. 

Namun tahukah Anda kalau nyatanya sampai kini wanita salah kaprah tentang pemakaian pembalut? Apabila sampai kini sisi terlebar dari pembalut ditempatkan di belakang, nyatanya semestinya diletakkan dibagian depan. Demikian seperti dilansir wittyfeed. com. 


Sebelumnya menempatkan sisi itu ke celana dalam, buka dahulu sisi kertas perekat dibawah pembalut. Bila semua sisi vagina telah tertutup serta Anda terasa nyaman, barulah bebaskan kertas perekat dari sisi sayapnya. 

Sedang untuk pembalut yang dapat digunakan lagi, Anda mesti merendamnya di air hangat bersabun sesudah usai dipakai. Janganlah lupa gunakan sabun serta kucek dengan tangan. Keringkan serta kemudian barulah dapat Anda pakai kembali.
HAI BAGI ANDA PARA WANITA!!! APA SUDAH BENAR MEMAKAI PEMBALUTNYA KETIKA DATANG BULAN??? INI CARA MEMAKAI PEMBALUT YANG BENAR. HAI BAGI ANDA PARA WANITA!!! APA SUDAH BENAR MEMAKAI PEMBALUTNYA KETIKA DATANG BULAN??? INI CARA MEMAKAI PEMBALUT YANG BENAR. Reviewed by Unknown on 11.54 Rating: 5