INGIN PUNYA KUKU YANG PANJANG DAN KUAT??? INI TIPSNYA. DI SHARE YA.

Wanita akan dengan mudah memberi warna serta melakukan nail art dengan kuku yang panjang serta sehat. 


Tiap-tiap wanita tentu menginginkan mempunyai kuku yang indah, panjang, serta kuat. Dengan mempunyai hal itu beberapa wanita bakal dengan gampang memberi warna serta lakukan nail art --metode hiasi kuku supaya kuku tampak lebih menarik. 

Namun terdapat banyak wanita yang susah untuk memanjangkan kuku serta mempunyai kuku yang rapuh. Melansir dari boldsky. com, di bawah ini beberapa bahan supaya kuku cepat tumbuh serta kuat. 

 Image result for garlic

 1. Bawang putih 
Potong bawang putih jadi dua lalu gosokan pada kuku Anda. Kerjakan sepanjang sepuluh menit sepanjang sepuluh hari, gosokan dengan teratur saat pagi serta sore hari. 

2. Jeruk 
Peras jeruk serta campur dengan satu sendok makan putih telur. Berikan bahan itu pada tiap-tiap kuku serta diamkan sepanjang lima menit. Kandungan vitamin C bakal menolong kuku menghasilkan kolagen serta membuatnya tumbuh lebih cepat. 

Image result for olive oil


3. Minyak zaitun 
Berikan minyak zaitun pada kuku Anda sepanjang lima menit, setiap pagi dan sore hari. Minyak ini mengandung vitamin E yang tingkatkan aliran arah ke kuku, dengan hal tersebut bakal menolong kuku tumbuh lebih cepat. 

4. Tomat 
Gosokan irisan tomat pada kuku sepanjang lima sampai sepuluh menit. Tomat kaya kandungan vitamin C serta biotin yang utama untuk perkembangan kuku dan rambut. 

Image result for coconut oil

5. Minyak biji rami 
Berikan minyak biji rami pada kuku serta gosok sepanjang lima menit sehari-hari. Minyak ini mengandung asam lemak omega-3, vitamin E, serta protein, yang bakal menolong menumbuhkan kuku Anda. 

6. Minyak kelapa 
Anda dapat juga memakai minyak kelapa pada kuku untuk membuatnya lebih kuat serta tumbuh lebih cepat. Asam lemak jemu serta nutrisi lain yang ada pada minyak kelapa akan menjaga kuku Anda. 

7. Bawang putih dan cuka sari apel 
Campur satu sendok makan parutan bawang putih serta satu sendok teh cuka sari apel. Berikan adonan pada kuku serta diamkan sepanjang sepuluh menit. Kerjakan teratur sehari-hari supaya kuku tumbuh dengan cepat.
INGIN PUNYA KUKU YANG PANJANG DAN KUAT??? INI TIPSNYA. DI SHARE YA. INGIN PUNYA KUKU YANG PANJANG DAN KUAT??? INI TIPSNYA. DI SHARE YA. Reviewed by Unknown on 12.02 Rating: 5