MENKJUBKAN INFO TERUPDATE DAN ANDA WAJIB TAU! RUGI JIKA TIDAK " Cara Mudah Hindari Jerawat, Ketombe dan Masalah kesehatan serta Kewanitaan Lainnya, Simak Yuuk !! BERBAGI YA!!!


Saya meyakini tiap-tiap wanita tentu pernah rasakan keluhan terkait dengan muka serta badan seperti jerawat, mata iritasi akibat softlens, bibir gatal serta luka, ketombe serta ada banyak lagi permasalahan kewanitaan yang lain serta saya meyakini beberapa wanita terasa terganggu karenanya ada permasalahan itu yang terus-menerus ada. Namun janganlah cemas semua permasalahan itu sesungguhnya dapat kita jauhi lewat cara - langkah yang sederhana. Ingin tau, ini langkah nya : 

1. Sisir 
Kebayang tidak sih, sisir yang kita gunakan sehari-hari mesti menyisir rambut kotor kita sepulang sekolah atau kerja? Hiiiy! Maka dari itu, bersihkan sisir. 

Langkahnya : Rendam sisir ke air hangat yang telah di beri sabun cair sepanjang 10 menit. Kemudian, sikat gerigi sisir dengan sikat gigi bersih. Bersihkan sisirmu satu minggu sekali agar kulit kepala sehat serta tidak mudah ketombean! 

2. Kuas makeup 
Meskipun kita tidak sering gunakan make up, namun kuas-kuas make up kita mesti rajin dibikin bersih, lho! Tidak mau kan muka jadi jerawatan dikarenakan kuas make up yang kotor? Eww... 

Langkahnya : Rendam kuas di air hangat yang telah di beri sabun cair sepanjang 10 menit. Lantas gosok bulu-bulu kuas perlahan-lahan dengan jari. Basuh kuas hingga air tak tampak kotor lagi. Angin-anginkan kuas hingga kering diatas tissue. 

Note : Janganlah dijemur ya, lantaran bakal bikin bulu kuas tidak lembut lagi. Bila wajahmu terlanjur jerawatan (lantaran telat membaca artikel ini) anda dapat cobalah menghilangkan sisa jerawatnya, lho! 

3. Spons bedak 
Tidak pernah ubah spons bedak hingga bedaknya habis? Salah, girls! Terlebih bila muka anda termasuk juga berminyak serta peka. 

Langkahnya : Ubah spons bedak minimum 2 minggu sekali. Beli spons bedak yang memiliki tekstur lembut serta tidaklah terlalu kaku agar kulit muka tidak mudah iritasi. 

4. Tempat softlense 
Sehari-hari gunakan softlense? Atau jadi saat hang out saja? Anda tetaplah mesti bersihkan tempatnya, lho! Soalnya kuman yang ada didalam tempat softlense serta di cairan pencuci softlense bakal bikin mata iritasi bahkan juga bengkak! 

Langkahnya : Bersihkan tempat softlense (serta softlenses nya) Tiap-tiap 2-3 hari sekali dengan cairan pencucinya. 

5. Lipstick 
Kerap ganti pinjam lipstick sama rekan se-genk? Hati-hati, lipstick yang digunakan bertukaran mungkin saja sarang kuman! 

Langkahnya : Senantiasa pakai kuas lipstick bila ingin pinjam lipstick rekan, demikian halnya demikian sebaliknya. 

6. Handuk 
Handuk senantiasa kering lantaran habis mandi tentu dijemur? Kering bukanlah bermakna bebas kuman, lho! 

Langkahnya : Bersihkan handukmu tiap-tiap minimum satu minggu sekali. Janganlah menjemur handukmu ditempat yang berdebu. Tidak mau kan kulit kita gunakan handuk yang terserang debu? 

7. Pakaian dalam 
Kerapkali kita menjadikan satu baju dalam dengan baju lain di lemari. Tau tidak bila dapat ada kutu yang masuk ke serat-serat kain baju dalam? 

Langkahnya : Bersihkan bersih serta setrika baju dalam, lantas tempatkan ditempat terpisah dari bebrapa pakaian yang lain. Bila butuh, saat ini telah banyak kok wadah tempat menaruh baju dalam yang anti-bacterial. 

Bagaiman ladies gampang bukanlah tips-nya? Jadi dasarnya semuanya permasalahan kewanitaan itu dapat dijauhi seandainya kita hidup sehat serta bersih, Ngga sulit koq membiasakan hidup bersih dengan panduan simpel seperti di atas, karenanya bakal untungkan buat kalian semuanya beberapa ladies. Janganlah lupa berbagi dengan rekan - rekan pembaca yang lain ya.
MENKJUBKAN INFO TERUPDATE DAN ANDA WAJIB TAU! RUGI JIKA TIDAK " Cara Mudah Hindari Jerawat, Ketombe dan Masalah kesehatan serta Kewanitaan Lainnya, Simak Yuuk !! BERBAGI YA!!! MENKJUBKAN INFO TERUPDATE DAN ANDA WAJIB TAU! RUGI JIKA TIDAK "  Cara Mudah Hindari Jerawat, Ketombe dan Masalah kesehatan serta Kewanitaan Lainnya, Simak Yuuk !! BERBAGI YA!!! Reviewed by Unknown on 08.01 Rating: 5