WAHAI PARA SAHABAT FB YANG KU CINTA...! APAKAH ANDA SEDANG TIDAK MOOD? INI DIA TIPSNYA " ADA 9 CARA UNTUK MENJAGA MOOD DENGAN BAIK!" KITA LIHAT ULASANNYA. "BERBAGI ITU INDAH BAGIKAN YA!"


Apakah Anda type wanita yang mudah gelisah saat satu hal tak mengasyikkan berlangsung? Ikuti beberapa langkah ini. 

Banyak peristiwa menjengkelkan yang mungkin saja bisa bikin Anda jengkel sampai mengubah mood jadi jelek sepanjang hari. Jalanan macet, rekan kerja yang mengesalkan, atau baju yang tertumpah kopi, dapat menghancurkan hari Anda. 

Tetapi Anda bisa melatih diri supaya beberapa hal itu tak segera bikin hancur hari Anda dengan ikuti sebagian langkah tersebut. Ditulis dari Purewow. com, Senin (11/4/2016), ikuti sembilan langkah tersebut. 

1. Belajar bersyukur 
Bila Anda bangun kesiangan dengan cucian piring menumpuk serta mempunyai 245 e-mail yang belum terbaca, Anda tak perlu segera stres. Ambillah sebagian waktu untuk menentramkan fikiran. Nikmati 20 menit saat Anda untuk bersiap-siap dengan teh hangat, mandi dengan air panas sebelumnya bergegas pergi kerja. Begitu fikiran Anda lebih tenang, serta bisa memecahkan permasalahan lebih jernih. 

2. Berolahraga dengan cara teratur 
Meluangkan saat 30 menit satu hari untuk lari, bukan sekedar baik untuk badan Anda, tetapi bisa melepas hormon endorfin. Hormon ini melindungi perasaan Anda tetaplah tenang serta suka dalam periode waktu lama. 

3. Istirahat cukup 
Melihat serial kegemaran Anda sebelumnya tidur mungkin saja bikin Anda terasa suka serta senang. Tetapi, hal semacam ini bisa bikin Anda gusar serta segera geram pada pagi hari. Baiknya, Anda bisa taat dengan saat tidur yang sudah Anda tentukan. Yakinkan juga, Anda memperoleh tujuh jam saat tidur, untuk melindungi mood Anda. 

4. Tidak bikin pusing hal kecil 
Janganlah lantaran bos menyapa didalam rapat, bikin Anda bersungut-sungut sepanjang hari. Berikanlah daya positif, bahkan juga saat setelah ditegur oleh atasan. Janganlah berhenti berhubungan dengan orang lain, buat diri Anda tetaplah mengasyikkan serta positif. 

5. Mempunyai ruangan yang terang 
Mencari langkah supaya setiap ruang di mana Anda ada mempunyai pencahayaan yang cerah. Baik itu tempat tinggal, kantor atau mobil Anda dapat jadi lebih jelas dengan buka jendela, memberi tanaman atau bunga. Di waktu Anda ada di ruang yang cerah, tak ada argumen untuk jadi pemarah. 

6. Mempunyai binatang peliharaan 
Manusia yang mempunyai peliharaan, dapat dibuktikan adalah manusia yang lebih mengasyikkan, dibanding yg tidak mempunyai. Jadi, lakukan diri untuk bermain dengan binatang peliharaan Anda sekurang-kurangnya sekali satu hari, untuk memperoleh mood yang baik. 

7. Meditasi 
Sebelumnya Anda mengawali hari, Berikan saat 15 menit untuk duduk diam dengan mata terpejam. Hal semacam ini mungkin saja bisa mengakibatkan kerusakan jadwal Anda, tetapi satu riset menyampaikan, bila Anda lakukan rutinitas ini dalam satu minggu bisa merubah tingkat stres serta mood jadi tambah baik.  

8. Mempunyai saat untuk diri sendiri 
Bila Anda menjumpai teman dekat untuk menceritakan panjang begitu stres serta capek kehidupan Anda, mungkin saja ia bakal dengan selekasnya pergi meninggalkan Anda. Tambah baik, mencari saat sendiri untuk bersantai serta lakukan perawatan badan, atau cuma membaca buku, untuk menyembuhkan perasaan yg tidak baik. 

9. Janganlah takut untuk geram 
Bila Anda terasa beberapa hal diatas susah untuk dikerjakan, mungkin saja Anda mesti melepas serta keluarkan amarah Anda, namun tetaplah lewat cara yang baik. Dapat dengan memukul bantal, mandi air panas, atau lakukan hal apa pun yang bisa melepas emosi Anda. Begitu, perasaan negatif bakal hilang, serta Anda bakal terasa tambah baik. 
WAHAI PARA SAHABAT FB YANG KU CINTA...! APAKAH ANDA SEDANG TIDAK MOOD? INI DIA TIPSNYA " ADA 9 CARA UNTUK MENJAGA MOOD DENGAN BAIK!" KITA LIHAT ULASANNYA. "BERBAGI ITU INDAH BAGIKAN YA!" WAHAI PARA SAHABAT FB YANG KU CINTA...! APAKAH ANDA SEDANG TIDAK MOOD? INI DIA TIPSNYA " ADA 9 CARA UNTUK MENJAGA MOOD DENGAN BAIK!" KITA LIHAT ULASANNYA. "BERBAGI ITU INDAH BAGIKAN YA!" Reviewed by Unknown on 08.10 Rating: 5