SUNGGUH MENCENGANGKAN!!! "6 TEMPAT WISATA INI DIBEBASKAN PARA TURISNYA UNTUK TELANJ4NG." BENARKAH!!?? MARI KITA LIHAT DIMANAKAH TEMPA-TEMPAT TERSEBUT."TOLONG BANTU DI SHARE YA..!"

Kota Cap d’Agde di Perancis juga disebut kota telanjang. Di kota ini semua orang diberi kebebasan untuk tidak mengenakan sehelai benang pun saat bepergian. Mereka merasa seolah kembali dan menyatu dengan alam.(magnusmundi.com)

Kota Cap d’Agde di Perancis juga disebut kota tel4njang. Di kota ini kebanyakan orang di beri kebebasan tidak untuk kenakan sehelai benang juga saat bepergian. Mereka terasa seakan kembali serta menyatu dengan alam. (magnusmundi. com) 

Di Munich, Jerman  ada sebuah taman bernama Englischer Garten. Di taman ini semua pengunjungnya bisa bebas berjemur dalam keadaan bugil.  Hak untuk bugil ini sudah mendapat ijin dari pemerintah setempat sejak tahun 1960. (www.panoramio.com)

Di Munich, Jerman ada satu taman bernama Englischer Garten. Di taman ini semuanya pengunjungnya dapat bebas berjemur dalam kondisi bug!l. Hak untuk bug!l ini telah memperoleh ijin dari pemerintah setempat mulai sejak th. 1960. (www. panoramio. com) 

Pantai Wreck berlokasi di ujung barat Vancouver, Kanada. Wreck merupakan pantai nudis terbesar dan tertua di Kanada. Pantai ini bahkan sempat dinominasikan sebagai salah satu dari 'Tujuh Keajaiban Kanada'.(staticflickr.com)

Pantai Wreck berlokasi di ujung barat Vancouver, Kanada. Wreck adalah pantai nudis paling besar serta tertua di Kanada. Pantai ini bahkan juga pernah dinominasikan sebagai satu diantara 'Tujuh Keajaiban Kanada'. (staticflickr. com) 

Pantai Plage de Tahiti, yang terletak di St. Tropez, Perancis ini memiliki sejarah panjang sejak tahun 1960-an. Oleh karenanya, pantai ini dijuluki pionir pantai yang memperkenalkan tren berjemur sambil telanjang. (www.flickr.com)

Pantai Plage de Tahiti, yang terdapat di St. Tropez, Perancis ini mempunyai histori panjang mulai sejak th. 1960-an. Oleh karena itu, pantai ini dijuluki pionir pantai yang mengenalkan trend berjemur sembari tel4njang. (www. flickr. com) 

Pantai Haulover merupakan sebuah wisata yang terdapat di Florida. Di pantai ini para pengunjung diperbolehkan datang dan berjemur dalam keadaan telanjang. Bugil di pantai ini telah mendapatkan ijin dari pemerintahan setempat Amerika.( wikimedia.org)

Pantai Haulover adalah satu wisata yang ada di Florida. Di pantai ini beberapa pengunjung diijinkan datang serta berjemur dalam kondisi tel4njang. Bug!l di pantai ini sudah memperoleh ijin dari pemerintahan setempat Amerika. (wikimedia. org) 

Praia do Pinho terletak sekitar 50 km di sebelah utara Florianopolis, Brasil. Pantai ini dianggap sebagai pantai naturist pertama di Brasil. Setiap turis yang datang diwajibkan menanggalkan busananya di tempat ini. (soloraya.com)

Praia do Pinho terdapat sekitaran 50 km di samping utara Florianopolis, Brasil. Pantai ini dikira sebagai pantai naturist pertama di Brasil. Tiap-tiap turis yang datang diharuskan menanggalkan bajunya ditempat ini. (soloraya. com)
SUNGGUH MENCENGANGKAN!!! "6 TEMPAT WISATA INI DIBEBASKAN PARA TURISNYA UNTUK TELANJ4NG." BENARKAH!!?? MARI KITA LIHAT DIMANAKAH TEMPA-TEMPAT TERSEBUT."TOLONG BANTU DI SHARE YA..!" SUNGGUH MENCENGANGKAN!!! "6 TEMPAT WISATA INI DIBEBASKAN PARA TURISNYA UNTUK TELANJ4NG." BENARKAH!!?? MARI KITA LIHAT DIMANAKAH TEMPA-TEMPAT TERSEBUT."TOLONG BANTU DI SHARE YA..!" Reviewed by Unknown on 08.52 Rating: 5