AWAS!!! BERBAHAYA!!! WAJIB DIBACA DAN ANDA KETAHUI SEMUANYA! JIKA TIDAK, MAKANAN INI BISA MEMBUAT ANDA DAN KELUARGA ANDA BODOH, CEK APA SAJA MAKANAN TERSEBUT!!!TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI AGAR SEMUA ORANG TAU, DAN INI PENTING!!!

Hasil gambar untuk gambar makanan berbahaya


Ini adalah fakta kalau semua suatu hal yang Anda makan mempunyai efek besar bukan sekedar untuk kesehatan fisik, namun juga pada manfaat kognitif Anda. Anda mungkin saja tidak paham, namun makanan spesifik dapat merubah kemampuan memori serta otak. 

Karenanya, seperti ditulis Lifespan, cari tahu selanjutnya mengenai makanan ini serta kandungannya hingga Anda bisa mencegah penurunan kognitif. 

1. Makanan cepat saji 

Beberapa besar anak-anak termasuk juga orang dewasa banyak repot mengandalkan makanan cepat saji dengan argumen lezat serta gampang dihidangkan. Bahkan juga, untuk dapat memperolehnya, Anda cukup pergi ke drive-thru paling dekat serta pilih beragam jenis makanan seperti burger, kentang goreng, keripik, serta eskrim sundae. 

Namun tahukah Anda, menurut studi Inggris sekitar 4000 anak-anak yang dengan teratur konsumsi makanan cepat saji dari umur 3 th. sampai sekolah menengah alami penurunan tingkat IQ dengan cara signifikan. 

2. Makanan manis 

Donat, coklat, permen siapa yg tidak menyenanginya. Namun apakah Anda ketahui kalau makanan manis itu dapat membahayakan kesehatan? Terkecuali dapat berisiko obesitas, makanan manis juga memengaruhi peranan otak. 

Beberapa peneliti dari University of California, Los Angeles (UCLA) lakukan percobaan pada tikus yang disuplementasi dengan fruktosa. Akhirnya, serta hewan-hewan yang di beri makan manis susah keluar dari labirin. Peneliti berasumsi, fruktosa bisa mengakibatkan penurunan memori serta kekuatan belajar. Sangat banyak gula juga mengakibatkan kesibukan otak kurang bekerja serta insulin tak akan dapat menolong beberapa sel otak Anda untuk mengolah emosi serta fikiran dengan cara efektif. 

3. Permen karet 

Dalam satu studi oleh peneliti Inggris, beberapa orang yang sukai kunyah permen karet sebelumnya serta sepanjang menghafal pelajaran menanggung derita masalah memori periode pendek. 

4. Mentega dan lemak jenuh 

Konsumsi makanan yang tinggi lemak jemu seperti mentega bisa menghalangi manfaat otak Anda. Hal ini didasarkan pada studi yang dilakukan oleh Harvard University. 

Peneliti yang lakukan tes pada sekelompok besar wanita yang mempunyai rutinitas konsumsi makanan tinggi lemak jenuh dalam periode waktu 4 th., nilai pelajarannya tambah lebih rendah dari pada rekannya yg tidak mengonsumsi lemak jenuh. 

5. Tetap makan karbohidrat 

Sebuah kelompok studi yang dikerjakan oleh Tufts University mengungkap kalau wanita yang hindari karbohidrat dalam dietnya, nilainya lebih jelek pada tes memori dibandingkan dengan orang yang mengikuti diet seimbang. 

Tes ini mencakup wanita pada 22 dan 55 th. yang menjalankan diet rendah karbohidrat serta nyatanya alami penurunan ketrampilan kognitif. Oleh karenanya, peneliti menilainya tak ada salahnya untuk tetap mengonsumsi makanan sehat seperti beras merah serta biji-bijian. 

6. Makanan olahan 

Tergila-gila pada makanan kaleng atau makanan yang praktis? Mungkin Anda harus tahu ini. Beberapa peneliti sudah temukan kalau orang yang kerap konsumsi makanan kemasan, cenderung menderita masalah memori hingga susah belajar dan konsentrasi. 

Beberapa ilmuwan dari University of Bristol sempat juga menunjukkan dampak negatif pada makanan olahan dengan tingkat IQ anak. Ia menemukan, makanan olahan bisa membuat system kekebalan badan yang alami penurunan serta kerentanan pada infeksi. Walau sebenarnya anak-anak perlu gizi baik serta saat
ketika anak-anak mempunyai permasalahan perkembangan, umumnya ini akibat kalori kosong serta bahan kimia jelek yang ditemukan pada makanan kemasan. 

7. Gorengan 

Gorengan dapat juga menghancurkan beberapa sel saraf yang sehat di otak Anda hingga bisa menyebabkan permasalahan kesehatan yang terkait dengan otak. Mungkin saja susah awal mulanya untuk singkirkan makanan ini. Namun usaha Anda bakal terbayar saat Anda dapat rasakan kemampuan memori otak serta system imun lebih baik sesudah lakukan pola makan yang sehat. 
AWAS!!! BERBAHAYA!!! WAJIB DIBACA DAN ANDA KETAHUI SEMUANYA! JIKA TIDAK, MAKANAN INI BISA MEMBUAT ANDA DAN KELUARGA ANDA BODOH, CEK APA SAJA MAKANAN TERSEBUT!!!TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI AGAR SEMUA ORANG TAU, DAN INI PENTING!!! AWAS!!! BERBAHAYA!!! WAJIB DIBACA DAN ANDA KETAHUI SEMUANYA! JIKA TIDAK, MAKANAN INI BISA MEMBUAT ANDA DAN KELUARGA ANDA BODOH, CEK APA SAJA MAKANAN TERSEBUT!!!TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI AGAR SEMUA ORANG TAU, DAN INI PENTING!!! Reviewed by Unknown on 09.29 Rating: 5