SUNGGUH MENCENGANGKAN!!! DAN LUAR BIASA! TERNYATA AIR KENCING MEMPUNYAI BANYAK MANFAAT YANG BESAR. APA SAJA MANFAATNYA! KITA SIMAK PENJELASANNYA. SHARE DAN BERBAGI YA!

Walau terdengar menjijikan, ada banyak manfaat air kencing yang butuh Anda ketahui. 


Janganlah buang air kencing Anda. Limbah badan berbentuk air itu nyatanya menaruh banyak faedah yg tidak pernah kita sangka. Manfaatnya bahkan juga telah teruji dengan cara sains serta mempelopori berdirinya therapy urine. Therapy ini memakai urine Anda sendiri untuk diminum, bahan pijat, bahkan juga mandi. Walau terdengar menjijikan, nyatanya ada banyak lagi manfaat air kencing yang butuh Anda ketahui seperti diambil dari beragam sumber.  


Memutihkan baju 
Bila Anda sampai kini jengkel dengan noda di pakaian putih, coba pakai urine untuk mengatasinya, Kandungan amonia dalam urine dapat dibuktikan dapat menyingkirkan semua jenis noda di pakaian. Ini telah dibuktikan oleh orang-orang Roma Kuno yang berniat menghimpun urine dari penduduknya. Ditulis dari Fox News, pemerintah sediakan kendi atau penampung apapun di penjuru kota supaya dapat dikencingi oleh warga. Kendi ini lalu bakal dibawa ke tempat pencucian umum sebagai bahan paling utama pemutih baju. 


Pemutih gigi 
Masih dari orang-orang Roma Kuno, mereka juga memakai air kencing sebagai pemutih gigi. Ini dituliskan seseorang penyair Roma bernama Catullus yang menceritakan kalau Egnatius menggunakan air kencing serta permen karet merah untuk memutihkan giginya. Cara yang terdengar aneh ini nyatanya telah lebih dahulu dipakai oleh orang-orang Yunani Kuno. 


Pembangkit listrik 
Empat gadis muda asal Afrika temukan kalau urine dapat juga digunakan sebagai pembangkit listrik. Keempatnya, Duro-Aina Adebola, Akindele Abiola, Faleke Oluwatoyin, serta Bello Eniola, temukan kalau satu liter urine dapat dipakai untuk mensuplai listrik sepanjang enam jam. Seperti dikabarkan Forbes, penemuan ini mereka pamerkan waktu Maker Faire, di Lagos, Nigeria, di th. 2012 silam. 


 Menghaluskan kulit 
Anda yang menginginkan memperoleh kulit mulut serta tetaplah kencang dapat coba cara mandi dengan air kencing. Kwalitas kulit bakal semakin baik bila berendam di air kencing yang telah berumur cukup lama, cuma saja Anda mesti tahan dengan aromanya. Air kencing juga dapat dibuktikan dapat mengobati rasa gatal, terbakar lantaran matahari, serta jerawat. Sedang untuk golongan pria, urine dapat bermanfaat sebagai aftershave yang paling efisien menghaluskan kulit. 


Isi baterai hp 
Yakin atau tak, urine Anda dapat lakukan ini. Th. 2013 lantas, Dr Ioannis Ieropoulos dari Bristol Robotics Laboratory, Inggris, dapat isi lagi satu hp dengan urine yang telah lewat proses kimiawi yang melibatkan mikroba. 

Ia meyakini kalau di hari esok kelak manusia bakal meletakkan alat bikinannya ini di kamar mandi untuk memanen air kencing serta memakainya untuk isi lagi baterai hp. " Kami sekarang ini tengah mengupayakan pembiayaan berbarengan sebagian partner di AS serta Afrika Selatan untuk meningkatkan toilet pandai, " katanya seperti ditulis dari BBC.
SUNGGUH MENCENGANGKAN!!! DAN LUAR BIASA! TERNYATA AIR KENCING MEMPUNYAI BANYAK MANFAAT YANG BESAR. APA SAJA MANFAATNYA! KITA SIMAK PENJELASANNYA. SHARE DAN BERBAGI YA! SUNGGUH MENCENGANGKAN!!! DAN LUAR BIASA! TERNYATA AIR KENCING MEMPUNYAI BANYAK MANFAAT YANG BESAR. APA SAJA MANFAATNYA! KITA SIMAK PENJELASANNYA. SHARE DAN BERBAGI YA! Reviewed by Unknown on 10.41 Rating: 5