WAHAI PARA SAHABAT FB! LAKUKAN INI JIKA INGIN HIDUP ANDA LEBIH BAHAGIA. MOHON BAGIKAN AGAR BANYAK ORANG LEBIH BAHAGIA. DI DUNIA INI.

Hasil gambar untuk GAMBAR ORANG BAHAGIA

Kebanyakan orang pasti menginginkan hidup bahagia bukan? Terdapat beberapa anjuran kebahagiaan yang sudah Anda dengar. Tetapi sembilan anjuran supaya lebih bahagia berikut ini di dukung oleh peneltian yang akurat, ditulis dari laman Popsugar, Kamis (31/3/2016) : 

1. Kurangi menonton tv 

Individu yang tidak bahagia condong semakin banyak menggunakan saat melihat tv, sekian menurut hasil riset yang diterbitkan dalam jurnal Social Indicators Research. 

2. Menua 

Apabila Anda lihat ada helai-helai rambut memutih serta mulai rasakan pergantian fisik bersamaan menambahnya umur, tidak butuh terasa sedih dahulu. Banyak studi tunjukkan kalau kebahagiaan makin merasa bersamaan menambahnya umur. 

3. Rencanakan liburan 

Peneliti temukan, cuma dengan berencana berlibur saja telah dapat tingkatkan kadar kebahagiaan. Besar kemungkinan bayangan terlepas dari kebiasaan harian yaitu penyebabnya meningkatnya rasa bahagia ketimbangbenars-benar ada di destinasi berlibur yang sebenarnya. 

4. Buat perubahan 

Walau Anda sudah lakukan beberapa hal yang Anda gemari, bila ditempuh dengan cara teratur bakal bikin kebahagiaan itu memudar. Sesekali lakukan pergantian seperti berhenti bertukar hoby dapat bikin Anda tetaplah bahagia. 

5. Kelilingi diri dengan orang yang juga bahagia 

Menurut studi di Inggris yang diterbitkan jurnal BMJ, kebahagiaan menular. Jadi baiknya kelilingi diri Anda dengan beberapa orang yang positif. Ini tidak bermakna Anda mesti betul-betul memutus jalinan dengan rekan-rekan yang kurang mengasyikkan. Anda dapat menolong menebarkan kebahagiaan dengan lakukan beberapa hal yang dapat melakukan perbaikan kwalitas hidup mereka.  

6. Nikmati alam 

Lihat panorama hijau menolong otak beristirahat dari keriuhan situasi kota. Sempatkan diri untuk mendatangi taman-taman di kota untuk nikmati keindahan alam sekalian tingkatkan kebahagiaan Anda. 

7. Kerjakan aktivitas kebudayaan 

Kunjungi museum diakhir minggu kelak serta tekuni kebudayaan lewat cara mengasyikkan. Satu studi dalam Journal of Epidemiology and Community Health temukan, individu yang lakukan aktivitas kebudayaan lebih bahagia serta senang melakukan hidup daripada mereka yg tidak. 

8. Punyai hewan peliharaan 

Hewan peliharaan dapat tingkatkan rasa yakin diri, terasa diperlukan serta mempunyai, dan rasakan kehadiran diri, terang studi dalam Journal of Personality and Social Psychology, 

9. Lakukan aktivitas amal 

Lakukan aktivitas sosial serta amal mempunyai faedah sendiri. Individu yang kerap berderma atau jadi sukarelawan condong lebih bahagia, demikian menurut studi yang dipublikasikan oleh jurnal Science.
WAHAI PARA SAHABAT FB! LAKUKAN INI JIKA INGIN HIDUP ANDA LEBIH BAHAGIA. MOHON BAGIKAN AGAR BANYAK ORANG LEBIH BAHAGIA. DI DUNIA INI. WAHAI PARA SAHABAT FB! LAKUKAN INI JIKA INGIN HIDUP ANDA LEBIH BAHAGIA. MOHON BAGIKAN AGAR BANYAK ORANG LEBIH BAHAGIA. DI DUNIA INI. Reviewed by Unknown on 11.18 Rating: 5