WAHAI PARA WANITA!!! ANDA WAJIB TAU! INILAH HUKUM WANITA MEMAKAI PAKAIAN TIPIS DAN KETAT ((BACA DAN SHARE YA))


Musuh Musuh Kita Hari ini demikian gencar lakukan serangan pada kita. salah satunya yaitu melalui style dan beberapa model yang mereka rancang sendiri bentuk dan potongannya, yang lalu laris, popular dan laris dikalangan kelompok muslimin, pada hal tak tutup aurat lantaran singkat, transparan (tidak tebal) dan ketat.  

bahkan juga banyak salah satunya tak layak digunakan, meskipun diantara sesama wanita atau di depan mahram. Sebenarnya Nabi SAW telah menyampaikan kabar bila bakal lahir beberapa jenis pakaian ini pada kaum hawa diakhir jaman seperti yang ada pada hadist. 


 Abu Hurairah RA, kalau Nabi SAW bersabda : " Ada dua kelompok ahli neraka yang belum saya saksikan : (Yakni) segolongan orang yang membawa cambuk-cambuk seperti ekor sapi, mereka memukuli manusia dengannya. Dan wanita-wanita yang kenakan pakaian tetap telanjang, yang menyimpang dan membawa pada penyimpangan. pada mereka seperti punuk-punuk unta yang miring. Mereka akan tidak masuk syurga, dan tak juga mencium baunya. 

Dan sebenarnya bau syurga itu diperoleh dari jarak begini serta begini. " (HR. Muslim) 
WAHAI PARA WANITA!!! ANDA WAJIB TAU! INILAH HUKUM WANITA MEMAKAI PAKAIAN TIPIS DAN KETAT ((BACA DAN SHARE YA)) WAHAI PARA WANITA!!! ANDA WAJIB TAU! INILAH HUKUM WANITA MEMAKAI PAKAIAN TIPIS DAN KETAT ((BACA DAN SHARE YA)) Reviewed by Unknown on 14.45 Rating: 5