WOOW MENAKJUBKAN!!! MINYAK KELAPA MAMPU TEWASKAN 93% SEL KANKER USUS HANYA DALAM 2 HARI, BACA SELENGKAPNYA ((SHARE YA))


Sekarang ini, kanker usus besar yaitu satu diantara type yang paling umum dari kanker yang memengaruhi lelaki serta wanita. obat alami menawarkan bermacam penyembuhan alternatif untuk penyakit yang meneror jiwa ini. Tetapi, masih ada cukup bukti medis untuk mensupport perawatan ini. 
kemunduran besar lain yaitu kalau obat modern beberapa besar dikendalikan oleh perusahaan farmasi besar, yang sesungguhnya mendanai beberapa besar riset ilmiah di bagian kedokteran. Sayangnya, maksud mereka tak kesehatan manusia, namun keuntungan. 

Ini, bagaimanapun, tak mengecualikan studi utama serta berguna dari yang dipublikasikan dalam jurnal medis terkenal. 

Satu studi itu, yang dikerjakan oleh Adelaide University of Australia, temukan kalau asam laurat, yang bikin naik 50% dari minyak kelapa, bisa menghancurkan lebih dari 93% dari beberapa sel kanker usus besar pada manusia cuma 48 jam. Riset yang ikut serta dalam percobaan in vitro di cawan petri, dan in vivo pada tikus. Kedua percobaan memberi hasil yang sama. 

Studi ini temukan kalau asam laurat menghancurkan beberapa sel kanker sesaat mengakibatkan stres oksidatif. Hal semacam ini dengan cara penting kurangi tingkat glutathione, yang sel-sel kanker tergantung pada permasalahan sesungguhnya yaitu kalau riset sejenis ini yaitu hal yang begitu mahal serta tak menarik untuk sponsor lantaran obat alami tak dapat dipatenkan. Ini cuma tak memegang bunga untuk obat-obatan perusahaan untuk membiayai percobaan itu, walau kenyataan kalau mereka membidik kesejahteraan semua masyarakat. 

asam laurat, yang juga diketemukan dalam susu ibu, yaitu asam lemak yang menguatkan system kekebalan badan serta mempunyai karakter anti-bakteri yang kuat. 

Seperti yang diketemukan dalam studi klinis dari Amerika Gizi Association, lemak dalam minyak kelapa " bisa bermanfaat dalam mengobati serta mencegah keadaan seperti diabetes, osteoporosis, penyakit virus (mononukleosis, hepatitis C, herpes dan lain-lain), penyakit saluran empedu, penyakit Chron ini, serta kanker ". 
Minyak kelapa juga sudah dapat dibuktikan kurangi resikonya dari kemoterapi serta tingkatkan kesehatan keseluruhannya pasien kanker. 

Walau perusahaan farmasi tutup mata untuk jalan keluar alami, satu hal yang tidak terbantahkan - alam mempunyai obat untuk nyaris semuanya penyakit yang ada. Yang menyedihkan yaitu kalau tanpa ada riset medis serta kesepakatan, mereka terus tak di ketahui untuk beberapa orang yang kesehatan bergantung pada mereka.
WOOW MENAKJUBKAN!!! MINYAK KELAPA MAMPU TEWASKAN 93% SEL KANKER USUS HANYA DALAM 2 HARI, BACA SELENGKAPNYA ((SHARE YA)) WOOW MENAKJUBKAN!!! MINYAK KELAPA MAMPU TEWASKAN 93% SEL KANKER USUS HANYA DALAM 2 HARI, BACA SELENGKAPNYA ((SHARE YA)) Reviewed by Unknown on 14.30 Rating: 5