Gabungkan Kedua Telapak Tangan Anda, Garis Macam Ini Artinya...tolong bantu share ya!


Anda dapat membaca cerita cinta cuma dengan lihat garis tangan dibawah jari-jari Anda. 

Cobalah cermati garis-garis di telapak tangan Anda. Kemudian padukan ke-2 tangan lantas saksikan apakah garis hati pada tangan kiri serta kanan sejajar atau tak. 
Ditulis website healthyfoodteam. com, Anda dapat membaca cerita cinta cuma dengan lihat garis tangan dibawah jari-jari Anda. Tersebut penuturannya. 

1. Garis tangan sejajar 






Yang memiliki garis hati yang sejajar seperti ini itu berarti mempunyai pribadi yang gentle, pemikiran positif, tak suka pada hal yang mendadak, serta mungkin saja menikah dengan seorang yang di setujui oleh kebanyakan orang. Itu berarti si pemiliki garis tangan type ini yaitu calon pasangan yang bakal disenangi serta di terima oleh keluarga Anda. 

2. Garis tangan kanan lebih tinggi 




Yang memiliki garis tangan ini begitu disenangi oleh lawan type yang lebih tua. Kemungkinan besar type ini bakal menikah dengan pasangan yang usianya lebih tua. Mereka juga tak perduli apa kata orang, ciri-ciri orang ini lebih sukai lakukan semua sesuatunya berdasar pada kata hati serta fikiran. 

3. Garis tangan kiri lebih tinggi 




Paling akhir, yang memiliki garis tangan type ini tunjukkan kalau Anda yaitu pribadi yang sukai dengan tantangan, agresif, serta menggelora dalam jalinan cinta. Biasanya, yang memiliki garis tangan jenis ini dia yang mempunyai muka cantik atau tampan.
Gabungkan Kedua Telapak Tangan Anda, Garis Macam Ini Artinya...tolong bantu share ya! Gabungkan Kedua Telapak Tangan Anda, Garis Macam Ini Artinya...tolong bantu share ya! Reviewed by Unknown on 20.28 Rating: 5