AWAS BERBAHAYA!WAJIB ANDA TAU JIKA TIDAK INI AKAN MENGANCAM KESEHATAN ANDA. INI BAHANYA MEREBUS KEMBALI AIR MATANG.


Sepertinya memang sepele, namun tahukah kamu nyatanya air yg telah matang sangat tidak boleh direbus kembali. 

Benar-benar terkadang kita tidak jarang merebus kembali air yg telah matang buat memakainya kembali. 

Entah itu diolah jadi minuman panas atau memasak makanan. Kita beranggapan, air yg telah matang dulu direbus kembali bakal makin bersih. 

Sebaliknya, air tersebut malah teramat berbahaya untuk badan kita. 

Air yg telah matang & direbus ulang bakal pindai susunan kimianya. Maka malah menjadikannya racun bagi badan kita. 

Air matang yg direbus ulang bakal membuahkan bahan kimiatertentu seperti arsenik, nitrat & flouride. & itu amat berbahaya bagi empedu & ginjal kita. 

Bahaya keracunan arsenik meliputi neuropati perifer, gejala gastrointestinal, diabetes, dampak system ginjal, penyakit jantung & tumbuhnya sel kanker. 

& nitrat sudah dikaitkan dgn tidak sedikit penyakit seperti leukemia, limfoma Non-Hodkin, & serta penyebab kanker usus, kanker kandung kemih, kanker ovarium, kanker perut, kanker pankreas & kanker kerongkongan. 

Hasil penelitian Harvard University menyimpulkan menyimpulkan bahwa fluoride yg ditemukan dalam air minum mengakibatkan rendahnya IQ terhadap anak-anak. 

Ngeri ya, akibat dari perebusan ulang air yg telah matang, sejak mulai kini biasakan merebus air satu kali saja ya.
AWAS BERBAHAYA!WAJIB ANDA TAU JIKA TIDAK INI AKAN MENGANCAM KESEHATAN ANDA. INI BAHANYA MEREBUS KEMBALI AIR MATANG. AWAS BERBAHAYA!WAJIB ANDA TAU JIKA TIDAK INI AKAN MENGANCAM KESEHATAN ANDA. INI BAHANYA MEREBUS KEMBALI AIR MATANG. Reviewed by Unknown on 11.10 Rating: 5