WOW LUAR BIASA, WAJIB ANDA COBA, KANDUNGAN TEH HIJAU INI MAMPU MELENYAPKAN STRECTH MARK. MOHON DI SHARE.

Teh hijau tidak hanya berguna untuk mengurangi kadar lemak, tapi juga melenyapkan stretch mark. Benarkah demikian?

Stretch mark sanggup hilang dgn teh hijau. Senyawa yg terkandung di teh hijau bisa menghilangkan tanda kerutan yg biasa muncul di sektor perut orang yg sempat gemuk & sekarang ini kurus atau wanita yg baru saja melahirkan.

Ini ialah puncak dari penelitian yg dilakukan sewaktu empat thn oleh para ahli di University of Manchester. Sebelum hasilnya senyawa di teh hijau itu dijadikan bahan penting pelaksanaan krim utk menenangkan kulit merah atau menghilangkan stretch mark.

Hingga sekarang ini mereka masihlah merahasiakan nama krim yg dapat dipasarkan bebas nantinya. Demikian pun bersama nama senyawa yg terkandung di teh hijau. Yg tentu, senyawa itu memang berguna menolong eksim & keadaan kulit yang lain.


Tren Baru : Pamer`Stretch Mark` di Instagram
Perawatan Murah Meriah Kurangi Stretch Mark di Payudara
Miliki Stretch Mark? kemungkinan Itu Keturunan
Dr Ardeshir, salah satu orang yg terlibat di penelitian ini mengemukakan, krim ini tak seperti krim stretch mark yang lain, "Krim ini memang lah bakal menembus kulit & bekerja terhadap tingkat yg jauh lebih efektif."

Douglas McGeorge, kawan sejawat Ardeshir meneruskan, rata-rata stretch mark cuma melembabkan kulit & tak memperindah kulit orang yg sudah memakai krim tersebut.

"Dengan krim stretch mark ini kulit bakal kembali sehat seperti perempuan bujang," kata Douglas dikutip dari Daily Mail, Jumat


WOW LUAR BIASA, WAJIB ANDA COBA, KANDUNGAN TEH HIJAU INI MAMPU MELENYAPKAN STRECTH MARK. MOHON DI SHARE. WOW LUAR BIASA, WAJIB ANDA COBA, KANDUNGAN TEH HIJAU INI MAMPU MELENYAPKAN STRECTH MARK. MOHON DI SHARE. Reviewed by Unknown on 11.23 Rating: 5